Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Meningkatkan AIM PUBG Mobile Biar Keras dan Stabil

Dalam bermain game PUBG Mobile salah satu untuk mendapatkan kemenangan atau Chicken Dinner kamu harus memiliki AIM yang keras dan stabil. Apalagi jika kalian melakukan spray ke musuh yang jaraknya jauh, maka kalian harus memiliki AIM yang bagus. 

Untuk mendapatkan AIM yang bagus dan keras kalian harus menggunakan berbagai cara. Pada kali ini saya sudah merangkum cara meningkatkan AIM pada game PUBG Mobile. Cara dibawah ini bisa kalian terapkan pada smartphone android maupun IOS.

1. Penggunaan Fire Button (Kiri & Kanan)

Pada settingan control layout terdapat fire button yang berada di kiri dan kanan. Nah, asal kamu tau fire button yang dikiri sama kanan memiliki fungsi masing-masing. Keunikan fire button yang sebelah kanan kalian bisa nembah sekaligus bisa ngarahin tembakan sambil menekan tombolnya. Sedangkan, Untuk yang disebelah kiri tidak bisa diarahin, hanya bisa menembak saja. Untuk saran saya jika kamu bertempur jarak dekat gunakan fire button yang sebelah kanan. Sedangkan, jika kalian spray atau nembak jauh gunakan fire button yang sebelah kiri.

2. Gunakan 3 Jari atau 4 Jari

Untuk cara yang ini menurut saya sangat berpengaruh sekali, contohnya saja pro player dan streamer-streamer rata-rata menggunakan layout 3 atau 4 jari. Dengan menggunakan layout 3 atau 4 jari maka AIM kalian mungkin akan stabil dan tidak terlalu goyang. Dalam penggunaan settingan 3 atau 4 jari usahakan tombol menembak berada pada kiri atas dan menembak menggunakan jari telunjuk kiri (Untuk Jarak Jauh). Jika bertempur jarak dekat menembaklah menggunakan jari jempol kanan dengan menggunakan fire button yang berada di kanan bawah (Untuk face to face).

3. Penggunaaan Grafik

Usahakan smartphone kalian menggunakan grafik minimal smooth extreme agar tidak kalah FPS dengan musuh. Jika kalian menggunakan grafik yang extreme berarti kita menggunakan 60FPS dan peluru-pelurunya itu sangat cepat keluarnya. Jika smartphone kalian tidak mendapatkan grafik smooth extreme kalian bisa menggunakan aplikasi pihak ketika yang bernama GFX Tool, aplikasi ini bisa kamu download di playstore.

4. Headshot (Tembak Bagian Kepala)

Jika kalian menembak musuh usahakan arahkan crosshair pada bagian kepala, kalau kalian berhasil mengenakan kepala maka darah musuh akan berkurang banyak dan damage yang dihasilkan besar.

5. Melengkapi Attachment Senjata

Kalau kalian menggunakan senjata yang bisa menggunakan attachment silahkan kalian lengkapi. Jika attachment sudah lengkap maka senjata kalian akan mendapatkan AIM yang keras dan tidak terlalu goyang jika spray jarak yang jauh. Gunakanlah attachment yang sesuai dengan sensitivitas kalian.

6. Sensitivitas 

Settinglah sensitivitas kalian dengan benar, karena sensitivitas ini sangat berbengaruh terhadap AIM kamu. Untuk settingan sensitivitas ini kalian bisa menirukan settingannya youtuber-youtuber terkenal, kalian bisa melihatnya di Youtube.

7. Gunakan Jaringan Stabil

Salah satu kunci untuk dapat menang yaitu sinyal atau ping kita harus bagus usahakan mendapatkan ping berwarna hijau. Silahkan kalian gunakan wifi yang stabil atau jika menggunakan data seluler pilihlah kartu yang sinyalnya kuat.

Itulah berbagai cara untuk meningkatkan AIM game PUBG Mobile, jika kalian memiliki cara yang lain kalian bisa komen dibawah postingan ini.

Posting Komentar untuk " Cara Meningkatkan AIM PUBG Mobile Biar Keras dan Stabil"