Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Rush Musuh Mode Classic Yang Benar Pada Game PUBG Mobile

Rush merupakan cara bertempur dengan menyerang langsung musuh yang kita lawan. Rush ini merupakan cara paling cepat untuk melawan dan mengalahkan musuh-musuh yang ada. Namun dalam melakukan rush ini akan hanya satu team saja yang menjadi pemenang.
Ketika mau rush lawan harus mempersiapkan matang-matang mulai dari mental sampai dengan pemilihan senjata. Ketika kalian mau rush musuh gunakanlah senjata terbaik dan sakit.
Disini saya akan membagikan cara dan hal yang harus kalian perhatikan ketika kalian melakukan rush pada lawan di game PUBG Mobile.
1. Pengambilan Posisi
Posisi ini merupakan tetap nomor satu karena posisi bisa sebegai penentu kemenangan. Posisi yang paling bagus ketika rush lawan adalah posisi yang tidak diketahui oleh lawan kedatangan kalian. Ketika kalian tidak kelihatan dan kalian melihat musuhnya jadi kalian bisa menembaknya terlebih dahulu. Usahakan kalian memilih posisi yang tercover oleh batu, pohon atau rumah.

2. Utilitas
Utilitas ini bisa berbentuk granat, smoke, flashbang, dan molotov. Ketika kalian rush lawan misalnya lawan berada dalam rumah, usahakan kalian lempar granat atau molotov terlebih dahulu. Jika sudah dilempar maka musuh akan panik, dan disaat musuh panik kalian bisa rush langsung ke dalam rumah tersebut. Ketika kalian rush lawan kalian juga harus memperhatikan step musuhnya berada dimana.

3. Terlalu Percaya Diri
Kasus yang satu ini sudah banyak terjadi termasuk saya sendiri. Kalau kalian rush lawan jangan terlalu nafsu untuk kill yang menyebabkan kalian bisa saja di HBD atau ditembak musuh. Usahakan ketika mau rush cek terlebih dahulu posisi musuhnya dimana dan cek juga berapa jumlah musuh yang ada. Usahakan ketika rush berdua atau lebih, jangan sendiri-sendiri.

Posting Komentar untuk "Cara Rush Musuh Mode Classic Yang Benar Pada Game PUBG Mobile"