Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggunakan Config Membuat Bermain PUBG Mobile Menjadi Lebih Lancar

Bermain PUBG Mobile menggunakan smartphone yang kelas menengah kebawah memanglah sangat tidak menyenangkan, apalagi pada saat ketemu banyak squad tiba-tiba smartphone kita mengalami frame yang parah. 

Jadi, banyak player sekarang yang menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan permainan yang lancar dan anti lag. Bisa dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga berupa gfx tool dan juga menggunakan config untuk meningkatkan grafik PUBG Mobile.

Namun, banyak orang-orang yang menayakan apakah menggunakan config pada game PUBG Mobile itu aman?. Nah, kali ini kita akan membahasnya.

1. Apa Itu Config PUBG Mobile?

Config PUBG mobile adalah salah satu cara untuk meningkan performa pada saat bermain game. Misalkan, smartphone kita hanya mendapatkan grafik yang rendah terus kita bisa meningkan grafik hinggi mendapatkan smooth extreme yaitu menggunakan config.

Config memiliki beberapa macam jenis yaitu config untuk meningkatkan grafik, config no recoil, bahkan config untuk menghilangkan rumput juga ada.

2. Apakah Menggunakan Config PUBG Mobile Itu Aman?

Memang sudah banyak laporan dari player PUBG yang mengatakan kalau menggunakan Config itu akan di banned. Namun, laporan itu ada benarnya dan juga ada salahnya karena disini mimin sudah menggunakan config dari season 5 sampai sekarang aman-aman saja.

Ternyata yang membuat akun PUBG terbannad yaitu karena kita menggunakan config secara berlebihan. Misalnya, kita menggunakan grafik smooth extreme tetapi kita juga menggunakan config yang membuat beberapa objek hilang hingga rumput-rumput juga ikut hilang.

Jika kita hanya menggunakan config untuk meningkatkan grafik maka akan aman-aman saja.

3. Apa Saja Keuntungan Menggunakan Config PUBG Mobile?

Ketika kita menggunakan config maka performa gameplay kita menjadi meningkat, serta dapat mengurangi frame drop pada saat bermain game PUBG.

Menggunakan config memang sangat menguntungkan apalagi jika kita menggunakan smartphone yang kelas menengah kebawah. Keuntungan yang kita dapatkan Ketika menggunakan config yaitu FPS smartphone kita pada game PUBG Mobile bisa mencapai 60FPS sehingga pergerakan pada game menjadi halus dan tidak kaku.

Nah, dibalik keuntungan menggunakan config ternyata juga terdapat kelemahan menggunakan config. Berikut adalah kelemahannya.

4. Apa Saja Kelemahan Menggunakan Config PUBG Mobile?

Pertama, membuat baterai smartphne kita menjadi cepat habis. Hal itu disebabkan karena config membuat smartphone harus bekerja secara maksimal.

Untuk yang kedua kelemahan menggunakan config yaitu smartphone kita menjadi cepat panas dan akan membuat kesehatan smartphone kita menjadi cepat berkurang. Penyebabnya yaitu menggunakan config sama juga kita memaksa kinerja smartphone kita untuk bekerja secara maksimal sehingga membuat smartphone kita menjadi cepat panas.

Untuk kesimpulan dari menggunakan config yaitu aman-aman saja selama kita tidak mengubah data pada folder PUBG secara berlebihan. Jika, config digunakan untuk menghilangkan recoil dan menghilangkan rumput-rumput maka siap-siap saja akun kalian akan dibanned.

Posting Komentar untuk " Menggunakan Config Membuat Bermain PUBG Mobile Menjadi Lebih Lancar"