Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Senjata PUBG Mobile Paling Sakit Untuk dipakai Sampai Akhir Pertandingan

Kemenangan dalam bermain game PUBG Mobile ditentukan oleh banyak faktor, salah satunya ditentukan oleh senjata yang kita pakai. Setiap senjata memiliki keunggulan dan kekurangan masih-masing, ada yang memiliki damage besar dan ada yang memiliki damage kecil.

Pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan senjata-senjata mana saja yang cocok dipakai sampai late game atau akhir pertandingan.

1. M416 AR (Assault Rifles)

Senjata ini cocok untuk dipakai sampai akhir pertandingan, karena senjata ini memiliki damage yang lumayan besar. Senjata ini sering kita temui dan sekaligus menjadi senjata yang paling laris. Senjata ini sangat cocok dipakai untuk spray jarak jauh karena recoilnya yang tidak terlalu kuat dan masih bisa dikendalikan.

2. AKM AR (Assault Rifles)

Senjata ini saya rekomendasikan sangat cocok bagi kalian yang tipe mainnya bar-bar, karena senjata ini memiliki damage yang sangar besar dan sangat cocok dipakai untuk melawan musuh jarak dekat. AKM pada dalam game sangat sering ditemui, namun senjata ini tidak cocok untuk melakukan spray jarak jauh karena reocilnya yang liar dan susah untuk dikendalikan.

3. Beryl M762 AR (Assault Rifles)

Senjata ini hampir sama dengan AKM yang dimana senjata ini menggunakan peluru berjenis 7.62 mm. Senjata ini memiliki damage yang rendah dari AKM namun senjata ini juga merupakan senjata yang sangat sakit digunakan apalagi ketika jarak dekat.

Yang membedakan senjata Beryl M762 dengan AKM yaitu terletak pada recoilnya yang dimana Beryl M762 mengarah ke vertikal sedangkan AKM mengarah ke horizontal.

4. UZI SMG (Submachine Gun)

Senjata ini menjadi senjata paling laris, dalam hitungan sekejap lawan kita bisa lumpuh karena senjata UZI ini mampu mengeluarkan 25 peluru hanya sekejap saja. Tidak heran jika senjata ini sangat efektif untuk dijadikan senjata pertempuran jarak dekat.

5. UMP SMG (Submachine Gun)

Senjata UMP ini paling sering ditemui dalam game, namun senjata ini sangat jarang peminatnya, meskipun begitu ada sebagian orang yang sangat menyukai senjata ini karena recoil pada senjata ini sangatlah enak. Senjata ini sangat cocok untuk dijadikan spray jarak menengah.

Itulah senjata-senjata yang menurut saya sangat bagus untuk kalian pakai sampai late game atau akhir pertandingan.

Posting Komentar untuk "6 Senjata PUBG Mobile Paling Sakit Untuk dipakai Sampai Akhir Pertandingan"