Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Alasan IOS Lebih Bagus Dari Android Untuk Bermain PUBG Mobile

Kenapa Pro Player, streamer, dan juara-juara dunia lebih memilih menggunakan smartphone Iphone atau IOS untuk bermain game PUBG Mobile atau game apapun itu? Terus apa yang membedakan IOS dengan Android?.

Sangat banyak hal yang tidak ditemukan pada android namun ada pada perangkat IOS, jadi hal ini membuat IOS lebih diunggulkan dibandingkan android. Pada postingan kali ini saya akan memberikan jawaban untuk pertanyaan diatas

1. 120 HZ Touch Sensing

Merupakan kemampuan device atau sensor layar untuk menangkap kecepatan jari kita. Hal ini sangat penting sekali dalam bermain game apalagi ketika kamu mau ngeflick. Jika smartphone Iphone kalian sudah memiliki 120 HZ maka kecepatan menangkap atau ketika kalian ngeflick akan sangat terasa sekali dibandingkan menggunakan android. Apalagi ketika melawan musuh jarak dekat atau face to face.

2. Constant FPS

Perbedaan FPS atau Frame Per Second android dan Iphone itu beda sekali. 60 FPS yang digunakan pada android dan 60 FPS yang digunakan pada Iphone, disini saya menyimpulkan lebih bagusan 60 FPS pada iphone. Alasannya, FPS pada iphone jarang mengalami frame drop dan sangat stabil, misalnya ketika face to face, nembak, atau lagi ditempat ramai.

3. Touch Screen Yang Presisi dan Anti Ghost Touch

Ketika kalian menggunakan android termasuk saya sendiri sangat sering ditemukan yang namanya ghost touch. Ghost touch yaitu dimana layar kita tiba-tiba bergerak sendiri dan akan lari sentuhan layarnya. Hal ini sangat mengganggu sekali ketika bermain game PUBG Mobile. Beda sekali dengan menggunakan Iphone/IOS yang tidak ada mengalami ghost touch.

4. Synchronize (Sync)

Pada saat kamu menggunakan android dan baru saja melihat musuh tiba-tiba kalian sudah knock, padahal musuh tersebut baru saja nembak. Nah, sebenarnya musuh itu sudah ngepick atau nembak duluan hanya saja di smartphone android kamu baru terlihat dia nembak atau ngepick (adanya delay). Kalau kamu menggunakan IOS synchronizenya sangat cepat dan tidak ada delay.

5. Optimize

Salah satu alasan yaitu optimalisasinya yang sangat bagus pada smartphone IOS. Apalagi masalah rendering, pada IOS rendering sangat cepat dan sangat jelas terlihat. 

6. AIM Assist

AIM assist pada smartphone IOS sangatlah lengket dan nempel sekali, berbeda jauh dengan smartphone android.

Posting Komentar untuk " 6 Alasan IOS Lebih Bagus Dari Android Untuk Bermain PUBG Mobile"