Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan Skill PUBG Mobile Kamu Tidak Berkembang

Seberapa lama kita main PUBG, biarpun dari season dua sekalipun bukan merupakan alasan kenapa skill kita tidak berkembang. Sebenarnya sangat banyak yang mempengaruhi skill kita yang tidak berkembang.

Dibawah ini merupakan 4 alasan skill PUBG Mobile kita susah atau sulit sekali untuk berkembang, meskipun kalian sudah sering sekali latihan.

1. Terlalu Mementingkan KD-Ratio

Player-player sekarang banyak yang terlalu fokus untuk mengejar KD Ratio. Apalagi di season yang sekarang ini banyak player-player dengan KD kecil tidak diperbolehkan bermain bersama dengan KD besar. Salah satu cara untuk meningkatkan KD dengan mendapatkan kill yang banyak dan mendapatkan WWCD. Penyebab mementingkan KD inilah mengapa skill kita tidak berkembang, karena kita terlalu takut untuk berhadapan dengan musuh, biasanya player yang mementingkan KD ini mencari tempat turun di tempar yang sepi dan menunggu diakhir zona baru mulai berperang.

Jadi, kalian harus mencoba untuk bermain bar-bar dan sering-sering latihan. Tanamkan pada diri kalian kalau kalian harus mencari tempat yang ramai dan bermain bar-bar. Dengan bermain bar-bar ini jika kalian toosoon kalian bisa menganalisis letak kesalahan kalian dimana kemudian kalian perbaiki. Nah, semakin sering kalian bermain bar-bar maka skill kalian akan terus berkembang. Sehingga, KD kalian akan bertambah dengan sendirinya sesuai dengan kemampuan kalian.

2. Tidak Bisa Menggunakan Senjata Tertentu

Ketika kita bermain squad banyak alasan-alasan ketika mau rush musuh dan teman kita mengatakan kalau dia belum ada senjata padahal dia sudah memegang senjata shotgun, padahal shotgun ini memiliki damage yang sangat besar ketika perang jarak dekat. Nah, alasan yang seperti ini seharusnya kita harus bisa memainkan semua senjata. Adakalanya kita memakai M416 dan ada juga kalanya kita harus bisa bermain senjata seperti shotgun.

3. Spesifikasi Smartphone Rendah (Spek Kentang)

Alasan kenapa skill kalian tidak pernah berkembang yaitu kemungkinan karena spesifikasi smartphone kalian rendah. Saya sendiri juga merasakan sakitnya ketika bermain di smartphone yang spek kentang, sangat sering smartphone kita mengalama lag, panas, dan frame drop. Beda halnya ketika kita bermain dengan smartphone dengan spek yang tinggi, jarang adanya drop dan kita sering menang ketika ketemu musuh karena dalam bermain game FPS yang tinggi sangat dibutuhkan.

Jadi, buat kalian yang memiliki smartphone dengan spek rendah silahkan kalian mencoba menggunakan config atau GFX Tool untuk meningkatkan grafik dan FPS smartphone kalian.

4. Banyak Alasan dan Sering Menyalahkan Teman

Alasan yang satu ini sangat sering kita temui di random squad bahkan pada teman kita sendiri. Ketika mati sering menyalahkan sinyal, lag, bahkan menyalahkan teman. Apalagi ketemu dengan musuh yang jago terus nuduh musuh tersebut cheater. Alasan-alasan yang seperti ini seharusnya kalian buang pada diri kalian.

Posting Komentar untuk " 4 Alasan Skill PUBG Mobile Kamu Tidak Berkembang"