Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Kesalahan Umum Yang Wajib dihindari Dalam PUBG Mobile

Kesalahan-kesalahan dalam bermain PUBG Mobile sering kali terjadi termasuk saya sendiri. Kesalahan ini jarang kita sadari dan sering melakukannya. Sebagian besar dari player-player PUBG Mobile pasti sudah pernah melakukan kesalahan-kesalahan dalam bermain PUBG Mobile.

Dibawah ini merupakan kesalahan-kesalahan paling umum yang sering terjadi tanpa disadari. 

1. Jebakan Revive Team Sendiri

Hal ini sering terjadi ketika bermain random squad, memang untuk revive tidak ada yang salah. Namun, sebelum revive kita harus melihat kondisi terlebih dahulu, apakah kondisi sudah aman. Sebelum kalian merivive teman kalian yang knock, minta info terlebih dahulu posisi musuhnya ada disebelah mana. Jika dalam keadaan dirush oleh lawan sebaiknya lawan terlebih dahulu musuh yang ada. Jika musuh sudah rata barulah melakukan revive.

2. Peek & Fire Terlalu Besar

Apakah kalian pernah melakukan QA atau memiringkan kepala ke kiri dan kekanan? Usahakan ketika kalian melakukan peek jangan terlalu besar usahakan kelihatan sedikit saja, langkah ini untuk meminimalisir tembakan yang mengenai. Selain itu juga ketika kalian melakukan peek, janganlah terlalu lama karena bisa membuat musuh menembak kalian dengan mudah.

3. Selalu Ada Lawan/Musuh

Biasanya ketika sudah selesai perang kita merasa kalau kondisi dan tempat ini sudah aman, kita langsung buka badan dan asik ngelooting saja. Padahal lawan masih banyak dan bisa saja datang secara tiba-tiba. Untuk hal ini usahakan jangan terlalu nafsu membuka badan, jika kalian ingin melakukan looting sebaiknya melemparkan smoke terlebih dahulu untuk membutakan jarak pandang musuh jika tiba-tiba datang.

Itulah untuk 3 Kesalahan Umum Yang Wajib dihindari Dalam PUBG Mobile.

Posting Komentar untuk " 3 Kesalahan Umum Yang Wajib dihindari Dalam PUBG Mobile"