Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengetahui Posisi Lawan (Tutorial Baca Step) PUBG Mobile

Sebagai pemain baru membaca step musuh menjadi kendala dalam bermain game PUBG Mobile, kadang kita melihat lawan berada diri tetapi tiba-tiba saja lawan berada disebelah kanan. Nah, yang jadi pertanyaan bagaimana cara membaca stepnya?. 

Jika kalian sudah mengerti membaca step maka kalian bisa memprediksi kemana arah pergi lawan, jadi sebelum kalian bertemu dengan lawan kalian sudah siap menembak.

Bagi kalian yang belum bisa membaca step atau mengetahui posisi lawan, silahkan kalian simak caranya dibawah ini.

1. Mengenal Jenis Step

Untuk cara yang ini saya sangat menyarankan ketika bermain PUBG Mobile harus menggunakan headset, earphone atau sejenisnya. Fungsi menggunakan headset ini agar kalian bisa memprediksi keberadaan musuh, apakah lawan lagi di depan, samping kiri/kanan atau berada di atas. Kalian juga harus bisa membaca jenis step ketika berada di luar, lantai 1, lantai 2, lantai 3, dan lain-lain. Untuk tutorial membaca jenis step ini kalian bisa mempelajarinya di youtube dan usahakan menggunakan headset atau earphone.

2. Mengetahui Posisi Musuh Sebelum Rush

Bagaimana menentukan posisi lawan dimana? Ketika kita mau rush dan kita sudah tau posisi musuhnya berada di lantai satu, akan tetapi kita tidak mengetahui lantai satunya berada dimana, apakah berada di dapur, didalam kamar atau disamping ruang tamu. Yang kalian lakukan jika musuh berada dalam rumah yaitu mendengarkan lewat headset sambil berjalan kiri kanan agar tidak di HBD lawan. Setelah musuh mengeluarkan stepnya didalam rumah maka kalian sudah bisa menentukan posisi musuhnya. Atau kalian bisa memancing musuhnya menggunakan bom agar musuhnya mengeluarkan step.

3. Dengar Step, Tapi Masih Ragu?

Ketika musuh lagi nahan step membuat kita menjadi ragu untuk maju terlebih jika musuh hanya mengeluarkan gerak sedikit saja yang membuat kita menjadi ragu posisi stepnya dimana. Kalian coba untuk mengarahkan crosshair kalian ke arah kanan jika musuh membuat step maka di headset atau earphone akan kedengaran dari arah kiri. Berarti musuhnya ada di depan kalian.

Posting Komentar untuk " 3 Cara Mengetahui Posisi Lawan (Tutorial Baca Step) PUBG Mobile"