Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi GFX Tool Terbaik Untuk PUBG Mobile di Android 100% Aman

PUBG Mobile merupakan game mobile yang bergenre battle royale yang dimana didalam gamenya pemain bisa bermain, solo, duo, dan squad yang berisikan 4 orang. Dalam game PUBG Mobile ini para pemain akan bermain dengan jumlah 100 orang secara online

Untuk bermain game ini kita harus memiliki smartphone dengan spesifikasi yang tinggi untuk mendapatkan performa yang bagus dan jarang lag. Dengan smartphone yang bagus dan spesifikasi tinggi kita juga akan mendapatkan grafik yang bagus dalam bermain game PUBG Mobile ini.

Namun, bagaimana dengan pengguna smartphone yang memiliki spesifikasi smartphone kelas menengah kebawah?

Kalian tidak perlu khawatir karena untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang baik dikelas smartphone mengengah kebawah kita bisa menggunakan aplikasi yang ada di Playstore yang bernama GFX Tool.

Aplikasi GFX Tool ini bisa meningkatkan smartphone kita untuk mendapatkan performa yang baik dan jarang lag atau frame drop didalam aplikasi PUBG Mobile. Menggunakan aplikasi GFX Tool ini juga meningkatkan grafik yang kita pakai serta bisa mendapatkan grafik smooth extreme 60 FPS.

Untuk mendapatkannya, berikut daftar aplikasi GFX Tool terbaik yang jarang lag.

1. GFX Tool for PUBG – Game Launcher & Optimizer

Alat GFX ini mampu menyesuaikan grafik game untuk mendapatkan gambar yang bagus dan permainan yang mulus. GFX ini memiliki fitur yang mempu mengubah resolusi dan mampu membuka grafik hingga HDR extreme 90 FPS.

Pada saat membuka aplikasi GFX Tool ini kita dilihatkan tampilan utama yang menyediakan beberapa opsi versi game yaitu versi Global, Vietnam, China, Taiwan, Korea, dan PUBG Lite. Kalian dapat menggunakan versi game PUBG Mobile yang sesuai dengan kalian download.

Untuk fitur-fitur pada GFX Tool ini terbilang sangat lengkap mulai dari setting gaya grafis hingga mengaktifkan bayangan, Anti-aliansing dan pengoptimalan GPU.

2. GFX Tool Pro For PUBG

Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi GFX Tool sebelumnya, aplikasi GFX ini dikembangkan oleh Alps IT Solution. GFX Tool ini memiliki tampilan yang sederhana serta mampu membuka grafik hingga HDR. Fitur pada aplikasi GFX ini mampu membuka grafik hingga 60 FPS. GFX Tool ini juga bisa mengubah gaya grafis, mengaktifkan dan menonaktifkan bayangan, mengaktifkan dan menonaktifkan Anti-aliasing, serta mampi mengaktifkan dan menonaktifkan pengoptimalan GPU.

3. GFX Tool Pro for PU Battlegrounds – 60FPS

Terakhir, sesuai dengan Namanya GFX Tool yang satu ini juga bisa membuka grafik hingga 60 FPS. Aplikasi GFX Tool ini memiliki unduhan sebanyak lebih dari 1jt kali di Playstore. Dengan menggunakan aplikasi ini ponsel yang kelas menengah kebawah  mampu mengoptimalkan dan meningkatkan grafik untuk pengalaman game yang lebih baik. Aplikasi GFX Tool ini juga mampu membuat smartphone kalian bebas lag.

Untuk mendapatkan grafik dan performa yang bagus kalian bisa setting pada pilihan-pilihan yang ada pada dalam aplikasi. Mulai dari resolusi, grafik, FPS, anti-aliasing, gaya, bayangan, kualitas suara, dan masih banyak lagi.

Jika menurut kalian ada aplikasi GFX Tool lain yang bagus, silahkan kasih tau dikolom komentar ya.

Nah, itulah 3 aplikasi GFX Tool yang menurut mimin sangat bagus serta jarang lag dan mampu membuka grafik hingga HDR 60 FPS. Aplikasi GFX Tool diatas juga memiliki kelebihan anti banned sehingga membuat akun PUBG Mobile kalian aman-aman saja. 

Sekian artikel untuk 3 Aplikasi GFX Tool Terbaik Untuk PUBG Mobile di Android 100% Aman.

Posting Komentar untuk "3 Aplikasi GFX Tool Terbaik Untuk PUBG Mobile di Android 100% Aman"