Hasil Konferensi Pers PSSI dan MolaTV

Mola TV adalah layanan multiplatform televisi kabel, IPTV, dan video on-demand, di over-the-top di Indonesia dan Timor Leste yang dimiliki dan dioperasikan oleh Djarum Media. Mola TV menyajikan empat kanal premium dan ribuan konten menarik, khususnya konten olahraga.

Hasil konferensi pers PSSI dan MolaTV.
- PSSI bekerjasama dengan MolaTV dalam penayangan pertandingan-pertandingan Timnas Indonesia.
- Kerjasama akan berlangsung selama 3 tahun kedepan.
- MolaTV tidak hanya mendapat hak siar pertandingan Timnas Senior, namun meliputi juga pertandingan Timnas kelompok umur (U23, U19, dll).
- MolaTV juga akan menayangkan berbagai kompetisi dari PSSI, seperti Piala Soeratin, Liga 1 Putri, dan Liga 3.
- MolaTV akan selalu menggandeng mitra TV nasional (dalam hal ini adalah TVRI) dalam menayangkan setiap pertandingan Timnas. Hal tersebut wajib dilakukan karena merupakan bagian dari kewajiban mitra kerja PSSI.
- Selain Kualifikasi PilDun 2020, MolaTV akan mulai menayangkan Kualifikasi Piala Asia U16 khusus timnas Indonesia (pada pertengahan September nanti) yang venuenya diadakan di Indonesia.

-Dengan terjalinnya kerjasama antara PSSI dan MolaTV, maka MNC Group (dalam hal ini RCTI) tidak akan menayangkan lagi pertandingan Timnas. Event terakhir yang akan ditayangkan oleh RCTI, adalah pertandingan persahabatan Timnas U19 vs Iran pada 7 September, dan kemungkinan pertandingan persahabatan Timnas U23 vs Iran pada November mendatang.

TAMBAHAN:
Kerjasama antara PSSI dan MolaTV adalah kerjasama terbatas dalam pertandingan persahabatan dan turnamen tertentu yang diadakan di Indonesia. Artinya, MolaTV belum tentu akan mendapatkan hak siar Timnas Indonesia ketika bertanding di negara lain (laga away), karena bisa saja hak siarnya dijual terpisah oleh asosiasi sepakbola di negara lain tersebut. Kerjasama ini juga tidak berlaku di turnamen resmi seperti SEA Games, Piala Asia, dan mungkin AFF.

Belum ada Komentar untuk "Hasil Konferensi Pers PSSI dan MolaTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel