TVRI Pemegang Hak Siar Liga Inggris 2019/2020 di Indonesia

elevisi Republik Indonesia adalah stasiun televisi pertama di Indonesia yang mengudara pada tanggal 24 Agustus 1962. Siaran perdananya menayangkan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-17 dari Istana Negara, Jakarta. Siarannya ini masih berupa hitam putih.
Akhirnya, pemegang hak siar liga Inggris untuk tahun 2019/2020 di pegang oleh siaran TVRI, Stasiun TV pertama di Indonesia itu dijadwalkan mulai menayangkan laga EPL per 10 Agustus 2019. Pekan pertama EPL akan dimulai 9 Agustus.

"Terima kasih @Molatv_id atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia," tulis Director of Program and News Affair TVRI, Apni Jaya Putra melalui twitternya.

Terlepas itu semua, Suksesnya dengan hak untuk menayangkan laga-laga yang akan dilangsungkan ini jadi kali pertama bagi TVRI menyiarkan Premier League. Setelah sebelumnya mereka lebih sering menayangkan Serie A Italia atau kompetisi Eropa lainnya.

Belum diketahui apakah siaran TVRI akan dapat disaksikan secara gratis (FTA), di acak biss key, PowerVu, atau tidak dapat disaksikan secara gratis.

Demikian informasi untuk TVRI Pemegang Hak Siar Liga Inggris 2019/2020 di Indonesia.

Untuk frekuensi TVRI satelit Palapa D silahkan klik disini

Belum ada Komentar untuk "TVRI Pemegang Hak Siar Liga Inggris 2019/2020 di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel