Receiver Rekomendasi Menonton MNC TV, RCTI dan GTV

Setelah dikabarkan bahwa channel MNC TV, RCTI dan GTV di acak 24 jam secara permanen di satelit Palapa D kini membuat para orang-orang bertanya receiver apa saja yang dapat membuka channel MNC Grup ini?.
Kita tahu bahwa channel MNC TV, RCTI dan GTV tidak dapat disaksikan pada receiver umum dan hanya dapat di saksikan pada receiver premium/berbayar. Receiver berbayar apa saja yang dapat membuka channel ini?.

Untuk memperjelasnya, maka kami share receiver rekomendasi untuk channel RCTI, MNCTV dan GTV di bawah ini.

MNC Vision
Decoder MNC VISION (dulunya bernama Indovision) adalah Decoder bawaan MNC GRUP itu sendiri. Untuk mendapatkannya anda sudah barang tentu harus berlangganan tv berbayar milik mereka yaitu MNC Vision.

Dekoder MNC Vision tidak dijual bebas dan dapat dibeli melalui otlet/jaringan resmi MNC Group seluruh indonesia.

Untuk melock siaran MNC Vision pelanggan harus mengarahkan dish mini kearah satelit SES7 pada posisi 108.2 derajat bujur timur.

Transvision
Decoder Transvision dengan keluaran Samsung HD adalah Decoder bawaan Trans Media yang sudah lama mengelola Channel MNC GROUP.

Dengan seri Rexana, pihak mereka kini juga mengeluarkan receiver yang sama namun khusus dekoder Transvision SD dengan harga yang lebih murah.

Untuk melock siaran transvision termasuk didalamnya siaran MNC group, pengguna harus mengarahkan dish nya ke satelit Measat 3B.

Sementara itu untuk dekoder Transvision HD juga dapat melock siarannya melalui satelit Telkom 3S yang mana didalamnya hanya terdapat siaran berkualitas SD saja. Sementara itu untuk dekoder Transvision SD hanya bisa digunakan pada satelit measat 3b.

K Vision - Garmedia
Dekoder Cartenz K1100 dan Bromo C1000 adalah merupakan receiver resmi milik K Vision yang merupakan dekoder bawaan Kompas Gramedia yang telah bekerja sama dengan Pihak MNC GRUP sejak 1 Mei 2019.

Untuk dekoder Cartenz K1100 khusus jalur frekuensi KU Band melalui satelit Measat 3a sementara itu untuk dekoder Bromo C1000 untuk jalur C Band melalui satelit Palapa D.

Dengan menggunakan receiver diatas pelanggan diwajibkan memasukan kartu pintar yang telah tersedia pada saat pembelian perangkat.

Selain kedua receiver diatas, siaran K-Vision juga dapat dinikmati melalui receiver GOL (Gardiner G-88HD Ottimo,  Optus OP-66HD dan LGSat-101 Stars).

Demikian untuk artikel Receiver Rekomendasi Menonton MNC TV, RCTI dan GTV, semoga  bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Receiver Rekomendasi Menonton MNC TV, RCTI dan GTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel