MNC TV, RCTI, dan GTV diacak Secara Permanen di Satelit Palapa D

Tanggal 17 Juli 2019 seluruh siaran MNC Group (RCTI, MNCTV, GTV) resmi menjadi siaran premium dan akan di acak permanen selama 24 jam penuh.
Jujur sih, saya memang tidak pernah memantau lagi siaran-siaran MNC Group sejak awal tahun karena kontennya tidak seperti dulu lagi, mulai dari RCTI yang jarang menampilkan film-film Box Office Movie sampai dengan siaran MNCTV yang tidak menayangkan film-film Bollywood (India) lagi.

Kita tahu bersama channel mnc tv, rcti dan gtv adalah merupakan siaran yang bernaung di MNC Group milik Hary Tanoe Soedibjo yang merupakan pendiri dan ketua umum partai perindo dan juga pemilik pay tv MNC Vision (Indovision).

Sehingga bila anda menginginkan tetap dapat menikmati ke tiga siaran tersebut diatas maka solusinya adalah dengan berlangganan tv berbayar milik mereka yaitu MNC Vision.

Dilain pihak, kabar yang kami himpun bahwa pihak MNC Vision telah berhasil Akuisisi 60 Persen Saham K-Vision, dan ini kenapa satu bulan kebalakang bahwa siaran mnc tv, rcti dan gtv dapat dinikmati melalui receiver rekomendasi k vision.

Untuk receiver yang direkomendasikan untuk menonton channel MNC Grup ini silahkan cek di Receiver Rekomendasi Menonton MNC TV, RCTI dan GTV.

Belum ada Komentar untuk "MNC TV, RCTI, dan GTV diacak Secara Permanen di Satelit Palapa D"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel