Cara Mencari Siaran Channel Feed di Asiasat 5

AsiaSat 5 adalah Satelit komunikasi Tiongkok, yang dioperasikan oleh Hong Kong berbasis di Asia Satellite Telecommunications Company. AsiaSat 5 akan diposisikan di Orbit geostasioner pada bujur 100,5 ° BT dari Meridian utama, di mana ia akan menggantikan pesawat ruang angkasa lama AsiaSat 2.
Channel Feed yaitu channel yang bersifat sementara atau sebentar saja, channel feed berlangsung biasanya hanya beberapa jam saja pada saat sebuah acara dimulai dan akan berakhir jika acara sudah selesai. Channel feed biasanya menayangkan acara-acara olahraga seperti sepak bola, badminton, volli ball, balap kuda, dan masih banyak lagi.

Channel feed tidak hanya terdapat di satelit Asiasat 5 saja namun juga terdapat pada satelit lain juga seperti palapa d, telkom, thaicom 5, measat 3 dan lain-lain.

Untuk mencari channel feed cukup mudah yaitu dengan melakukan scan otomatis pada satelit yang ingin di cari channel feed nya, dengan begitu semua channel dapat masuk yang ada pada satelit yang di tuju. Jika sudah melakukan scan otomatis maka akan terdapat channel baru yang tidak memiliki logo pada channelnya.

Channel feed memilki ciri khas yang tersendiri yaitu tidak mempunyai logo serta nama channel nya juga aneh. Biasanya channel feed yang ada pada satelit Asiasat 5 rata-rata menggunkan fomat video mpeg4 dan mpeh4 hd.

Channel feed di Asiasat 5 juga ada yang FTA dan ada juga yang di acak biss key, tetapi rata-rata di acak biss key.

Itulah untuk Cara Mencari Siaran Channel Feed di Asiasat 5, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencari Siaran Channel Feed di Asiasat 5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel