Tutorial Cara Scan Ulang Receiver Matrix Garuda HD

Pada channel-channel berlangganan atau premium banyak mengalami penambahan channel atau perubahan pada channel. Pada postingan kali ini yaitu pada receiver Matrix Garuda HD.
Untuk melakukan penambahan channel supaya channel pada receiver matrix garuda hd ini bertambah maka di perlukan melakukan scan ulang frekuensi suapaya channel-channel yang terbaru bisa masuk ke receiver.

Bagi kalian yang belum mengetahui cara scan ulang receiver matrix garuda HD ini, silahkan cek caranya di bawah ini. Jika ada yang kurang jelas silahkan di tanyakan.

Tutorial Cara Scan Ulang Receiver Matrix Garuda HD.

1. Pertama posisikan receiver pada salah satu channel matrix garuda hd, kemudian pencet tombol menu pada remot.

2. Pilih Instalasi dan kemudian pencet OK pada remote.

3. Posisi satelit di Palapa, kemudian pencet tombol Sat di remote.

4. Kemudian pilih transponder 4100 V 29900, kalau tidak ada carilah yang hampir sama misalkan 4101 V 29899. Kalau settingnya seperti tutor ini dari awal, maka kita tidak perlu mencari transponder karena posisinya sudah pasti berada pada frekuensi matrix garuda. Kemudian pencet tombol biru, maka layar pencarian akan muncul.
Mode pencarian :  Normal
Hanya FTA        :   Tidak
Cari Siaran        :  TV + Radio, Atau TV saja juga bisa
Cari Jaringan     :  Tidak
5. Kemudian pencet tombol OK untuk cari, tunggu beberapa saat maka semua channel di frekuensi ini akan masuk dan tersimpan di nomor urutan terakhir.

6. Lakukan lagi langkah seperti diatas sampai pada layar list transponder. Kemudian pencet tombol merah untuk menambah transponder. Isikan frekuensi 4140. Symbolrate 29900. Polaritas V dan kemudian simpan. Kemudian Pencet tombol biru untuk mencari channel di transponder yang baru kita buat tadi dan scan. Maka channel baru akan masuk dan tersimpan di nomor urutan terakhir.

Demikian untuk artikel mengenai Tutorial Cara Scan Ulang Receiver Matrix Garuda HD.

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Cara Scan Ulang Receiver Matrix Garuda HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel