Migrasi Dialog TV dari Intelsat 904 Ke Satelit Baru Intelsat 38

Beranda satelit kini akan update postingan mengenai migrasinya dialog tv ke satelit terbaru yaitu Intelsat 38, jika ada yang kurang jelas dapat ditanyakan pada kolom komentar.
Satelit Intelsat 38 kini sudah diluncurkan, menggantikan posisi Intelsat 12 / 904 pada slot 45'BT. Dengan diluncurkannya satelit tersebut, maka Dialog TV tidak akan bisa dilock lagi di satupun wilayah di Indonesia, karena beam terbaru di Intelsat 38 akan diperkecil, hanya menjangkau Srilanka dan sekitarnya (Maldives dan India bagian selatan).

Migrasi Dialog TV dari Intelsat 904 ke satelit baru (Intelsat 38), sepertinya sudah dimulai. Akan ada 4 waktu periode perpindahan, yaitu 28-29 Januari, 6-7 Februari, 17-18 Februari, dan 19-20 Februari.

Untuk saat ini sudah terjadi, memang masih aman, tapi Simbol Ratenya sudah dikecilkan hampir semuanya. Sepertinya akan ada frekuensi baru untuk Dialog TV di Intelsat 38, namun belum bisa dipastikan karena Intelsat 38 sendiri beamnya hanya Srilanka saja (tidak menjangkau Indonesia).

Jadi, untuk menonton Dialog TV menggunakan jalur penerbangan kemungkinan tidak bisa lagi. Jadi solusinya pindah jurusan penerbangan untuk menonton sepak bola atau olah raga lainnya.

Demikian untuk postingan tentang Migrasi Dialog TV dari Intelsat 904 Ke Satelit Baru Intelsat 38.

Belum ada Komentar untuk "Migrasi Dialog TV dari Intelsat 904 Ke Satelit Baru Intelsat 38"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel