Cara Scan Frekuensi Receiver Matrix Sinema HD

Receiver Matrix Sinema HD merupakan receiver yang di keluarkan oleh provider matrix. Walaupun receiver ini harganya sama dengan harga receiver biasa, akan tetapi receiver ini memiliki banyak keunggulan dan mendapat nilai yang baik.
Untuk menonton sebuah tayangan televisi dibutuhkan frekuensi dan sinyal pada receiver, untuk menambahkan frekuensinya kita harus menyiapkan frekuensinya terlebih dahulu sebelum di masukkan.

Jika sudah ada frekuensinya kita masukkan ke dalam receiver, jika ada yang belum mengerti kami sudah membuat postingan mengenai bagaimana cara scan manual frekuensi pada receiver matrix sinema hd.

Cara Scan Manual Receiver Matrix Sinema HD Dus Hitam (Disini Kami Mengambil Contoh Satelit Palapa D).

1. Matrix sinema dus hitam ini menggunakan chipset ali m3510c.

2. Langkah pertama, pencet menu kemudian turun ke instalasi, kemudian pencet OK.
Di instalasi pilih Daftar TP dan pencet OK. Di Daftar TP, posisi paling atas pilih satelit palapa. Kalau belum palapa bisa digeser dengan pencet tombol volume. Kemudian di list tp cari frekuensi 4100 V 29900.

3. Setelah ketemu frekuensi tersebut, silahkan pencet periksa (tombol biru pada remot). Posisikan seperti gambar dibawah ini dan kemudian pencet ok.

4. Maka semua chanel di frekuensi 4100 V 29900 akan masuk dan tersimpan. Setelah selesai, kita tambah frekuensinya matrix yang terbaru yaitu 4140 V 29900. Caranya masuk di daftar tp dan kemudian tambah tp dengan memencet tombol hijau. kemudian isikan frekuensinya.

5. Kemudian simpan dan cari tp baru tersebut. Maka semua chanel di transponder baru akan masuk dan tersimpan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Scan Frekuensi Receiver Matrix Sinema HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel