Cara Menggunakan IPTV Pada Receiver Tanaka T21 T22 K5S dan Matrix Burger S2

IPTV merupakan tayangan televisi yang bisa kita saksikan secara streaming melalui internet secara live tanpa menggunakan parabola. Cukup menggunakan koneksi internet saja kita bisa menyaksikan tayangan-tayangan televisi sesuka hati kita tetapi dengan syarat meiliki alamat IPTV yang kita inginkan.
Menggunakan IPTV kini juga bisa kita gunakan menggunakan receiver yang sudah support IPTV, salah satunya yaitu receiver Matrix Burger S2 dan Tanaka T21 T22 K5S dan juga masih banyak receiver lain yang support IPTV.

Pada postingan kali ini beranda satelit akan update postingan tentang cara menggunakan IPTV pada receiver Tanaka T21 T22 K5S dan Matrix Burger S2, untuk tutorial caranya bahan yang harus kalian siapkan yaitu koneksi internet pada receiver dan juga flashdisk.

Cara Menggunakan IPTV Pada Receiver Tanaka T21 T22 K5S dan Matrix Burger S2.

1. Pertama, kita butuh list channelnya untuk list channel berbentuk IP address atau alamat jaringan. Silahkan mencari alamat channel-channel yang di inginkan di internet. Alamat-alamat ini dikumpulkan dan disimpan dalam sebuah file. Untuk Matrix Burger dan Tanaka T21/T22 filenya bisa berekstensi '.m3u' dan namanya adalah 'channel' jadinya nama filenya menjadi channel.m3u.

2. Kalau kesulitan mengumpulkan alamat-alamat channelnya bisa coba download file yang sudah jadi.

3. Kemudian simpanlah file ini pada flashdisk untuk menyimpannya harus pada drivenya atau di luar folder supaya receiver dapat membacanya.
4. Nyalakan receiver kemudian masukkan flashdisk wifi ke receiver.

5. Setelah receiver terhubung ke internet, pencet menu kemudian menuju APP.

6. Kemudian pencet ok dan pilih M3U Player.

7. Setelah posisi di M3U Player silahkan pencet OK dan otomatis receiver akan menerima channel-channel yang ada di flashdisk tadi. Channel-channel ini sama seperti chanel pakai parabola, hanya saja channel-channel ini berasal dari data internet.

8. Itulah untuk channel-channel jika menggunakan IPTV kita dapat memilih channel sesuka hati asalkan kita memilik alamat IPTV nya. Untuk menggunakan IPTV ini kita juga harus menggunakan koneksi internet juga.

Demikian untuk postingan Cara Menggunakan IPTV Pada Receiver Tanaka T21 T22 K5S dan Matrix Burger S2. Semoga artikel ini bermanfaat.

2 Komentar untuk "Cara Menggunakan IPTV Pada Receiver Tanaka T21 T22 K5S dan Matrix Burger S2"

  1. Klo t21 new samurai yg KOS bsa gk gan?

    BalasHapus
  2. Menghabiskan bnyk kouta gk...ciz pake androit hotspot

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel