Cara Mengatasi Sinyal Trans TV, Trans 7, dan ANTV Yang Hilang di Telkom 3S

Beranda satelit kini akan update postingan mengenai cara mengatasi untuk mengembalikan channel Trans TV, Trans 7 dan ANTV yang hilang pada satelit Telkom 3S.
Pada bulan februari 2019 channel-channel yang ada pada satelit Telkom 3S akan resmi dimatikan karena sudah ada satelit penggantinya yaitu satelit Telkom 4 yang mulai sekarang sudah aktif.

Untuk posisi orbit satelit Telkom 3S dan satelit Telkom 4 posisinya berbeda yang dimana satelit Telkom 3S berada di 118.0° bujur timur sedangkan satelit Telkom 4 berada di 108.2° bujur timur.

Di karenakan posisi orbitnya berbeda maka untuk jarak dan pemasangan LNB nya juga berbeda, oleh karena itu kita harus melakukan tracking ulang untuk mendapatkan satelit Telkom 4 tersebut.

Untuk melakukan tracking pada satelit Telkom 4 dapat membaca pada postingan Cara Tracking Satelit Telkom 4 Dengan Mudah Menggunakan Satu LNB atau Panduan Cara Tracking Satelit Palapa D dan Telkom 4.

Jika sudah tracking satelit Telkom 4 maka kita dapat menyaksikan kembali channel Trans TV, Trans 7, dan ANTV pada satelit Telkom 4. Bagi yang belum mengetahui frekuensinya dapat membaca pada postingan Frekuensi Lengkap Channel Satelit Telkom 4 at 108.0°E Terbaru.

Demikian untuk postingan Cara Mengatasi Sinyal Trans TV, Trans 7 dan ANTV Yang Hilang di Telkom 3S, semoga dapat bermanfaat bagi yang membaca.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Sinyal Trans TV, Trans 7, dan ANTV Yang Hilang di Telkom 3S"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel