Cara Mengatasi Channel PBO Yang Tidak Bisa di Buka (Acak)

PBO Channel adalah siaran film 24 jam dari filiphina di operasikan oleh Viva Communications Inc. Walau PGO channel adaah siaran film namun kualitas video sangat minim dan blur.
PBO merupakan channel yang menyiarkan acara-acara kates pada satelit Measat 3A. Channel ini sangat banyak peminatnya karena acara yang dihadirkan cukup menarik untuk di tonton.

Masalah channel yang tidak bisa di buka atau pun gelap masalahnya cukup mudah yaitu SW Firmware perlu di upgrade atau kode PowerVu tidak berfungsi lagi.

1. Upgrade SW Firmware Receiver
Masalah firmware bisa dikatakan masalah yang cukup penting, karena firmware sangat memperngaruhi kinerja receiver untuk membuka acakan channel dengan acakan PowerVu yang ada pada channel PBO ini.

Contohnya saja kemaren channel SONY SIX Intelsat 20 dan Sony Ten HD AsiaSat 7. Kedua satelit ini acakan PowerVu, solusi harus mengupgrade firmware supaya channel olah raga tersebut bisa di buka.

2. PowerVu
Terlebih dahulu kalian coba cek kode PowerVu, bisa jadi input PowerVu nya sudah tidak berfungsi lagi yang menyebabkan channel PBO Scramble atau di acak. Khusus PBO Measat 3A ini, loading agak lambar, nunggu beberapa detik nanti channel langsung terbuka jika kode PowerVu masih aman.

Jika cara diatas masih belum berhasil silahkan dicoba hapus frekuensi receiver kemudian masukkan lagi. Jika masih tidak bisa mungkin receivernya terdapat masalah.

Demikian artikel untuk Cara Mengatasi Channel PBO Yang Tidak Bisa di Buka (Acak). Jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan pada kolom komentar di bawah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Channel PBO Yang Tidak Bisa di Buka (Acak)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel