Cara Aktivasi Receiver Matrix Garuda Ku Orange Diamond One

Receiver Matrix Garuda Ku Orange yaitu receiver yang bisa channel premium dari satelit Palapa D dan bisa satelit SES 9. Untuk aktivasinya tidak bisa sekaligus, harus manual satu-satu dulu.

Untuk cara aktivasi receiver Matrix Garuda Ku Orange ada dua cara yaitu melalui SMS dan bisa juga melalui internet. Saran saya melalui internet saja karena melalui SMS prosesnya lambat, untuk melalui internet tidak memakan waktu lama dan sangat cepat.

Bailah, dibawah ini adalah untuk cara aktivasi receiver tersebut, jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan pada kolom komentar.

Cara Aktivasi Receiver Matrix Garuda Ku Orange C Band Satelit Palapa D.
Untuk aktivasinya silahkan klik disini. Jika bisa maka terlihat tampilan halaman seperti di bawah ini:
Isikan SMC ID, Nama, No. Tlp, Alamat dan kemudiak klik ok. Untuk SMC ID bisa kita lihat di bagian belakang receivernya.

Nama di isi nama anda, no telp dan alamat juga di isi kemudian klik ok, tunggu beberapa saat maka ada konfirmasi kalau aktivasi sukses.

Memang aktifnya sampai tanggal 10 september 2038. Tapi itu kan masih lama, 19 tahun dan kemungkinan besar tidak sampai 19 tahun receiver sudah rusak.

Cara Aktivasi Receiver Matrix Garuda Ku Orange Ku Band Satelit SES 9.
Caranya hampir sama cuman situs untuk aktivasinya saja yang berbeda untuk situs aktivasinya silahkan klik disini. Dan untuk aktivasi satelit SES 9 ada tambaha harus memasukkan pin voucher, untuk pin voucher ada di stiket atas receivernya.
SMC ID tetap menggunakan angka yang ada di bagian belakang receiver. Isi semua dan kemudian klik ok. Maka akan terkonfirmasi sukses.

Belum ada Komentar untuk "Cara Aktivasi Receiver Matrix Garuda Ku Orange Diamond One"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel