Apa Itu TubiCast? Berikut Pengertiannya

TubiCast adalah perangkat streaming yang dihubungkan ke HDMI di TV Anda. Menggunakan ponsel untuk mengalirkan acara favorit, film, musik, pendidikan, dan lainnya, langsung ke TV Anda.
Anda dapat melakukan streaming di TV dari mana saja di rumah, dan tetap menggunakan telepon Anda. Cukup tekan tombol cor untuk menonton hiburan favorit Anda di TV Anda dalam definisi tertinggi. Dengan Aplikasi TubiCast, Anda dapat menonton, mendengarkan, menikmati, semua konten favorit Anda dalam satu aplikasi. Tidak perlu beralih antar layanan, cukup nikmati hiburan tanpa gesekan.

Dengan App TubiCast Anda dapat memilih Film & Drama terbaik di manapun Anda berada.

Bahkan bila di tempat Anda tidak ada jaringan WiFi, cukup atur fungsi Hotspot di ponsel Anda. Hubungkan TubiCast dengan WiFi ponsel Anda dan nikmati streaming dengan jaringan 4G LTE.

Cara Setting dan Menggunakan TubiCast Dengan Benar.

Lebih lanjut bagaimana cara kerjanya secara singkat dapat dilihat dibawah ini:
  • Sambungkan perangkat TubiCast ke TV anda seperti yang ditunjukkan pada gambar, nyalakan televisi, dan alihkan sumber sinyal TV ke input HDMI.
  • Download aplikasi TubiCast di playstore, cari perangkat dari App dan konfigurasikan WiFi untuk TubiCast.
  • Terakhir, cukup pilih video di App, tekan tombol pemeran untuk memutar video di layar.
Pada perjalanan waktunya banyak perangkat-perangkat yang dilengkapi akan fitur TubiCast ini, tak terkecuali pada perangkat atau device receiver terkini yang salah satunya adalah receiver keluaran terbaru dari skybox dengan variannya Skybox A1 Pro H.265.

Dengan telah ditanamnyakan perangkat (hardware) tubicast pada receiver skybox a1 pro maka layanan streaming ke tv anda pun dengan mudah dilakukan menggunakan aplikasi tubicast.

Demikian, itulah untuk artikel tentang Apa Itu TubiCast jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan pada kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu TubiCast? Berikut Pengertiannya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel