Penjelasan Tentang Pay TV Skynindo

Skynindo adalah sebuah stasiun televisi satelit berlangganan yang dimiliki oleh PT Cipta Skynindo. Siaran-siaran yang disuguhkan Skynindo dipancarkan melalui satelit Palapa D yang menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, bahkan dunia.
Sejarah
PT Cipta Skynindo didirikan pada bulan November 2000, siaran-siaran yang disediakannya mengudara untuk pertama kali menggunakan satelit Telstar-18 pada 17 Agustus 2009 yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Diluncurkan kembali pada bulan November 2010 dengan nama dagang Skynindo.

Penyedia layanan TV berbayar ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia terhadap kualitas TV berbayar. Skynindo telah mendapat izin siaran tetap dari Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia dengan dasar 101/M.KOMINFO/03/2010.

Dengan menggunakan sistem satelit dan MPEG-4, Skynindo mengharapkan untuk memaksimalkan kualitas audio-visual yang dapat diberikan kepada seluruh wilayah geografis Indonesia. Disertakan dengan berbagai saluran internasional dan kualitas saluran yang sesuai dengan gaya hidup Indonesia. Skynindo memberikan bahan tontonan berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Sumber : Wikipedia

Belum ada Komentar untuk "Penjelasan Tentang Pay TV Skynindo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel