Beberapa Informasi Tentang Hak Siar Sepak Bola FA Cup 2019

Sepak bola banyak diminati oleh orang-orang di Indonesia, namun untuk dapat menyaksikan sepak bola di Indonesia harus langganan terlebih dahulu dikarenakan banyak channel nya di acak dan milik pay tv. Salah satu solusi untuk menonton sepak bola secara gratis yaitu tracking ke satelit luar dan informasinya saya bagikan di bawah.
Piala FA 2018-19 adalah edisi ke-138 turnamen sepak bola tertua yang diakui di dunia. Ini disponsori oleh Emirates, dan dikenal sebagai Emirates FA Cup untuk tujuan sponsor. Ini dimulai dengan Babak Penyisihan Ekstra pada akhir pekan 11 Agustus 2018, dan akan diakhiri dengan final pada 18 Mei 2019.

Kompetisi sepakbola FA Cup akan mulai mempertandingkan klub klub besar, yang dimulai pada 5 Januari 2019 nanti.

Berikut adalah beberapa informasi tentang hak siar pada musim ini..

- Untuk hak siar di Indonesia sampai saat ini masih belum jelas. Pada musim lalu, FA Cup ditayangkan oleh SuperSoccerTV, namun pada musim ini masih belum diketahui siaran yang menayangkan.
- Di India, SPN Group kembali menayangkan. Namun jatahnya mayoritas didapat oleh Sony Ten 2 (acakan maut), sementara Sony Ten 1 HD hanya mendapatkan jatah 1 atau 2 pertandingan saja.
- ESPN Australia tidak akan menayangkan FA Cup lagi pada musim ini.
- Untuk BBTV CH7 HD kemungkinan akan menayangkan kembali.
- Alternatif untuk menyaksikan FA Cup pada musim ini adalah feed Asiasat 5 HD. Feednya sudah kembali ke acakan Biss (bukan TandbergV3 seperti musim lalu), karena IMG sudah mengambilalih hak uplink dari GlobeCast.

Demikian untuk artikel tentang Beberapa Informasi Tentang Hak Siar Sepak Bola FA Cup 2019, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Informasi Tentang Hak Siar Sepak Bola FA Cup 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel