Cara Mudah Merekam Siaran TV Menggunakan Receiver

Dengan merekam Siaran TV sobat bisa menonton kembali siaran kesayangan sobat kapan pun yang sobat mau, merekam siaran TV juga ada beberapa maksut tertentu, merekam untuk di upload ke youtube, merakam siaran tv acara masak-memasak agar para ibu-ibu dengan mudah bisa mengikutinya langsung, dan banyak hal lain.
Cara paling mudah merekam siaran TV Menggunakan Receiver dengan hanya menggunakan flashdisk, menggunakan receiver digital memang sangat membantu sobat atau mempermudah melakukan perekaman siaran TV kesayangan sobat.

Merekam Siaran TV Menggunakan Receiver bisa dilakukan di semua jenis receiver yang sudah support perekaman video, biasanya cara perekamannya di setiap receiver itu semua sama atau mungkin bisa sedikit berbeda pada receiver-receiver tertentu saja, namun disini saya menggunakan jenis receiver Getmecom HD 009 New.

Cara Mudah Merekam Siaran TV Menggunakan Receiver.
  1. Hidupkan Receiver sobat dan colokkan flashdisk ke receiver tersebut
  2. Tunggu sampai flashdisk terbaca dilayar televisi (Has Found Storage Device)
  3. Kemudian tekan tombol untuk merekam (o) yang berwarna merah maka proses perekaman siaran TV sobat secara automatis akan langsung berjalan, untuk menyetel durasi lama perekaman silahkan tekan tombol (o) sekali lagi dan akan terlihat menu durasi lama perkaman, sobat bisa langsung mengatur seberapa lama sobat ingin merekam, namun semakin lama sobat merekam tentu semakin besar filenya akan tersimpan, untuk itu siapkan flashdisk yang bisa menampung file yang lebih besar pula.
  4. Untuk berhenti tekan tombol "Stop"
Memutar Kembali Rekaman Siaran TV Yang Telah Kita Rekam.
Untuk mengetahui dimana terletak file yang telah kita rekam tadi mungkin ada diantara sobat yang masih bingung, namun pada tahap ini untuk bisa langsung dengan mudah memutar file rekaman yang telah sobat rekam tadi, sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut :

Lahkah pertama tekan tombol "Menu" kemudian pilih "Media Center" lalu pilih "Record Manager" selanjutnya tekan "OK" sehingga akan tampil senarai dari rekaman sobat dan pilih salah satu siaran yang ingin sobat nonton kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Merekam Siaran TV Menggunakan Receiver"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel