Receiver Yang di Rekomendasikan Untuk Channel Ninmedia

Secara umum untuk menyaksikan tayangan dari siaran ninmedia tidak lah membutuhkan receiver khusus, cukup memiliki receiver yang sudah mensupport format video MPEG4 maka kita sudah dapat menyaksikan tayangan-tayangan ada didalamnya.
Sejalan waktu hanya receiver-receiver rekomendasi dari ninmedia saja yang bisa menyaksikan siaran-siaran yang ada secara normal dan tidak delay.

Masalah yang terjadi semenjak kehadiran channel-channel MNC Grup di Ninmedia adalah dengan tidak singkronnya suara dari channel tersebut dan tidak hanya channel MNC Grup saja, channel dari Avava Grup pun ikut-ikutan menjadi delay atau tidak singkron.

Ternyata setelah mendengar atau melihat dari forum diskusi di berbagai grup bahwa kini ninmedia merekomendasikan receiver untuk menerima tayangannya, dan menurut para pengguna yang sudah memakai receiver yang di rekomendasikan oleh Ninmedia, ternyata memang terbukti bahwa tidak ada delay dari gambar ataupun suara atau suara dan gambar sangat singkron dan lancar.

Hal ini terjadi mungkin karena adanya perbaikan sistem penyiaran dari Ninmedia agar tayangan yang dihasilkan menjadi lebih baik dari sebelumnya dan settingan codec suara yang mengalami perbaikan sehingga perlu digunakan receiver khusus untuk menayangkannya supaya lancar dan dapat dinikmati.

Dan kali ini admin akan membagikan receiver apa saja yang di rekomendasikan untuk dapat menyaksikan tayangan Ninmedia dengan lancar dan tidak delay.

Receiver Yang di Rekomendasikan Untuk Channel Ninmedia.

1. Orion Sky


2. Gardiner G-88 HD Oracle

3. Optus OP-88 HD Oracle

4. LGSat LG-101 Oracle


5. Diamond World AK-369


Itulah untuk Receiver Yang di Rekomendasikan Untuk Channel Ninmedia.

Belum ada Komentar untuk "Receiver Yang di Rekomendasikan Untuk Channel Ninmedia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel