Orange TV Secara Resmi Sudah Berhenti Beroperasi

Pasca kaburnya signal pada frekuensi C Band Orangetv akibat miss-communication, awalnya perkiraan pihak Orangetv hanya frekuensi Ku Band yang akan di non-aktifkan dari satelit namun tanpa di sadari frekuensi C Band juga ikut di non-aktikan karena masa kontrak yang sama-sama sudah habis.
Sekarang pelanggan Orange TV sudah tidak dapat menyaksikan lagi tayangan Orange TV, karena Orange TV saat ini sudah secara resmi berhenti beroperasi dan sudah dinonaktifkan. Dan berikut adalah informasi resmi dari pihak Orange TV.

Dear mitra dealer Orangetv / pelanggan:
Mohon maaf sebelumnya kami sampaikan karena baru hari ini bisa memberi konfirmasi dan update kabar mengenai situasi dan kondisi yang terjadi di Manajemen Orangetv, dimana secara operasional di kantor pusat sudah berhenti beroperasi / non aktif ( situasi mendadak dan semua departemen di non aktif secara mendadak ) dan kami sebagai karyawan tidak di berita tahu / di prepare sebelumnya.

1. Saat ini kami sudah tidak bekerja di Orangetv lagi efektif per *Juli 2018* (di nonaktifkan secara sepihak)

2. Semua info tentang Orangetv tidak bisa kami akses dan update lagi karena keterbasan info dan akses kami ke internal manajemen Orangetv, jika ada keluhan dan komplain dealer silahkan menghubungi internal manajemen Orangetv:

- Bpk Hidajat : +62818831138
Email: hidajat.tjandradjaja­@orangetv.co.id hidajat.tjandradjaja­@gmail(dot)com

- Ibu Greeny D : +62816981777 - +62 899-9110-333
Email: greeny.savitri@orang­etv.co.id / Greeny2308@gmail(dot)com­

- Bpk Rudi Go : 0811958798
Email: rudi.go@orangetv.co.­id

3. Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama selama ini dan mohon maaf jika dalam interaksi ada hal yg kurang berkenan dan ada informasi yg tidak tersampaikan akhir - akhir ini semata-mata karena keterbatasan kami dalam mengakses info dari manajemen.

Belum ada Komentar untuk "Orange TV Secara Resmi Sudah Berhenti Beroperasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel