LFP Selaku Induk Sepakbola Negeri Matador Masih Mempercayai Pihak Overon Untuk Urusan Pendistribusian Konten La Liga

LFP selaku induk sepakbola negeri matador masih mempercayai pihak Overon untuk urusan pendistribusian konten La Liga, La Liga 123 hingga Copa Del Rey sehingga feed resmi untuk kompetisi La Liga musim depan (2018/19) pun dipastikan masih di kelola oleh Servicios Audiovisuales Overon, S.L. serta bekerja sama dengan Mediapro selaku agensi yang mempunyai wewenang terkait hak siar di seluruh Asia termasuk Indonesia.
Dengan bertahannya Overon sebagai penghasil konten La Liga melalui media televisi maka feed nya tetap akan menerapkan format Codec 4:2:2 untuk video serta bitrate dengan ketentuan rata-rata yang pernah di terapkan sebelumnya serta untuk membukanya harus menggunakan dvbcard (rx laptop / pc) atau beberapa jenis receiver produksi negara luar seperti salah satunya Dinobot 4K atau yang paling simple adalah dengan mengandalakan feed backup Fiji TV dkk di satelit Intelsat 19 (166 BT).

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan untuk kita semuanya.

Belum ada Komentar untuk "LFP Selaku Induk Sepakbola Negeri Matador Masih Mempercayai Pihak Overon Untuk Urusan Pendistribusian Konten La Liga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel