Harga dan Spesifikasi Receiver Matrix Big Burger HD

Matrix Big Burger HD adalah produk terbaru dari Matrix, keluar bulan Oktober 2017. Namun sekilas secara fisik mirip dengan saudara lamanya Burger S1. Dari segi packing, keduanya mirip. Dengan corak merah dan gambar burger. Yang membedakan hanyalah nama merknya yakni Burger S1 HD dan Big Burger HD. Jadi harus jeli jangan sampai keliru dalam membelinya nanti.
Receiver matrix Big Burger HD ini merupakan produk terbaru dari matrix parabola, dengan harga ekonomis dilengkapi dengan 2 port usb depan belakang, memiliki fitur multimedia player dan record, serta sudah support siaran HD dan Mp4, selain itu juga bisa digunakan untuk cccam, memutar youtube via dongle wifi dan modem. Untuk yang ingin mengetahui spesifikasi lengkap tentang receiver Matrix Burger HD ini, silahkan cek spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Receiver Matrix Big Burger HD.
  1. DVB-S & DVB-S2 Compliant.
  2. MPEG-2 MP@HL video decoder.
  3. AVC/H.264 HP@L4.1 video decoder.
  4. MPEG4 ASP supported.
  5. Video Resolution :1080p, 1080i,720p,720ip,576p,576i.
  6. USB2.0 for PVR, Time-shift and Timer.
  7. Support MP3/WMA, AVI/MKV/MP4, BMP/JPG playback.
  8. Blind scan, Sat scan, TP scan, NIT scan.
  9. Max 2000 TP and 4000 Programs restore.
  10. DiSEqc 1.0 / DiSEqC 1.2
  11. Support 7-day EPG, Teletext and Subtitle.
  12. Parental lock, Channel Edit, Favorite edit.
  13. RS232, USB upgrade.
Kelengkapan Paket Pembelian :
  1. 1 unit Dekoder (Receiver) Matrix BIG BURGER HD.
  2. 1 unit Kabel RCA
  3. 1 unit Remote
  4. 2 unit Baterai
  5. 1 unit Manual Book dan Kartu Garansi
Kelebihan Receiver Matrix Big Burger HD.
  1. Kualitas output video Matrix BIG BURGER sudah full HD yang didukung output HDMI. Cocok untuk TV anda yang sudah menggunakan LCD, LED atau Smart TV.
  2. Dapat dijadikan media player via USB. Tonton film, dengerin musik dan foto-foto dari usb flashdisk Anda dan tampilkan di layar TV.
  3. Streaming Youtube. Tidak perlu khawatir ketinggalan video-video terbaru dari Artis Youtube Favorit Anda. Dengan mencolokkan usb wifi dan konekkan ke hotspot wifi atau usb modem (tertentu) ke dekoder, maka TV anda dapat menayangkan Video dari Youtube (diperlukan kuota internet)
  4. Buka segala acakan channel parabola. Dengan dekoder Matrix BIG BURGER HD, anda tidak perlu khawatir ketinggalan siaran-siaran bola yang diacak (scramble) di satelit kesayangan Anda. 
  5. Siaran FTA (Gratis) lain di satelit Palapa D atau satelit lain masih tetap dapat di tonton dengan dekoder Matrix BIG BURGER HD.
  6. Dekoder menjadi HAK MILIK, tidak akan dipungut biaya lain, tidak perlu mengisi Voucher. Anda dapat menonton siaran dengan tenang tanpa berfikir biaya tambahan.
  7. Tidak perlu seting ulang parabola, cukup ganti dekoder lama Anda dengan Matrix BIG BURGER HD, maka akan langsung keluar siaran channel nya.
Harga Receiver Matrix Big Burger HD.
Untuk harga receiver ini dengan spesifikasi yang sangat bagus diatas juga memiliki harga yang lumayan murah juga yaitu berkisar di harga 150 ribu - 200 ribu.

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Receiver Matrix Big Burger HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel