Frekuensi Channel Global TV (GTV) Mpeg4 Pada Satelit Palapa D Terbaru

Global TV (GTV) Mpeg4 dalam perkembangannya juga menyiarkan acara-acara non-MTV dengan pembagian 8 jam untuk acara Global TV, 8 jam untuk MTV Indonesia dan 8 jam untuk Nickelodeon yang juga pernah ditayangkan di Lativi (sekarang tvOne). Pada awalnya pula, kartun dari Nickelodeon adalah kartun yang banyak di Global TV, namun sekarang juga menyiarkan kartun non-Nickelodeon, termasuk anime. Namun sejak 2012, Global TV tidak menayangkan MTV Indonesia lagi.

Global TV (GTV) dibagi menjadi dua format yaitu mpeg2 dan mpeg4, jadi yang ingin menyaksikan Global TV (GTV) Mpeg4 dengan gambar yang jernih dan memanjakan mata silahkan masukan frekuensinya ke receiver. Bagi yang ingin mengetahui frekuensinya silahkan cek di bawah ini.

Cara mencari Channel Global TV (GTV) Mpeg4 dengan mudah yaitu kita harus tracking satelit Palapa D kemudian tambah nomer frekuensi Channel Global TV (GTV) Mpeg4 secara manual di daftar transponder. Selanjutnya lakukan scan pada transponder Channel Global TV (GTV) Mpeg4 di satelit Palapa D tersebut. Bisa juga melakukan blind scan pada satelit Palapa D yang di lock tersebut.

Frekuensi Channel Global TV (GTV) Mpeg4 Pada Satelit Palapa D Terbaru.
Freq dan Polarity Symbol Rate Nama Channel Format Video
3934 H 7200 Global TV (GTV) Mpeg4

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Channel Global TV (GTV) Mpeg4 Pada Satelit Palapa D Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel