Cara Menambah Frekuensi atau Transponder di Receiver MMP Lombok

Untuk cara tambah frekuensi atau transponder di Receiver MMP Lombok adalah dengan secara manual. Memang agak ribet kalau tidak bisa blind scan, untuk itu kita perlu target agar tidak keriting jari buat memasukan ribuan transponder, kalaupun support sampai ribuan, memasukan 5 aja sudah malas.
Silahkan simak cara nya di bawah ini untuk yang ingin mengetahui cara memasukan frekuensi atau transponder pada receiver MMP Lombok ini.

Cara Menambah Frekuensi atau Transponder di Receiver MMP Lombok.
  1. Pertama hidupkan Receiver MMP Lombok anda lalu tekan tombol "Menu" pada remot lalu posisikan pada menu "Instalasi" lalu pilih opsi "Daftar TP".
  2. Tampilan berikutnya akan ditampilkan jendela daftar TP. Untuk memulai proses input tp baru, tekan tombol "Arah kanan"
  3. Maka akan ditampilkan tombol-tombol warna yang mewakilkan perintah-perintah yang ada. Untuk menambah TP baru tekan tombol "Hijau" pada remot.
  4. Masukan data frekuensi, simbol rate dan polaritasnya yang diakhiri menekan tombol "Simpan".
  5. Maka data transponder baru akan terbuat, untuk melakukan scan terhadap frekuensi tersebut tekan "OK" sekali pada remot.
  6. Maka akan ditampilkan jendela "Cari TP" silahkan pilih opsi sesuai keperluan lalu tekan "OK" untuk memulai pencarian siaran.
  7. Seketika siaran pun ditemukan, akhiri dengan menekan 'Ya" untuk menyimpan proses pencarian siaran.
  8. Jika channel yang sudah muncul, berarti kamu sudah sukses menambahkan frekuensi atau transponder pada receiver MMP Lombok.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambah Frekuensi atau Transponder di Receiver MMP Lombok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel