Beberapa Siaran Dari Skynindo Yang Bisa Dipastikan Permanen FTA Alias Gratis Tidak di Acak Lagi

Skynindo adalah sebuah stasiun televisi satelit berlangganan yang dimiliki oleh PT Cipta Skynindo. Siaran-siaran yang disuguhkan Skynindo menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, bahkan dunia.
ANTV, TransTV, Trans7, SCTV, Indosiar, Net, TVONE, MetroTV, KompasTV, MTV Asia, QuranTV, SunnahTV dan More TV merupakan siaran dari Skynindo bisa dipastikan permanen FTA alias GRATIS tidak di acak lagi (selama Skynindo aktif mengudara di satelit Chinasat 10 orbit 110,5 BT).

Mungkin ini bisa jadi salah satu alternatif lain bagi yang menggunakan 2 LNB dimana bisa di kombinasikan dengan Asiasat 7 (105,5 BT) yang banyak di huni oleh siaran hiburan lainnya seperti Cartoon Network, Boomerang, CNN Asia, Zing, ETC Bollywood, B4U Music India, B4U Movies serta beberapa siaran dari SPN Grup yang tidak kalah menarik dan paling banyak diminati seperti Sony Ten 1 HD, Sony Rox, Sony Pix, Sony LePLEX, Sony Wah, Sony BBC Earth, Sony Ten Golf HD, Sony Yay dan Ten Sports Pakistan.

Untuk saat ini Skynindo juga memberikan berita gembira yang dimana beberapa channel premium dari Skynindo akan FTA pada setiap hari kamis. Dan untuk channelnya yaitu AXN, Animal Planet, Celestial Movies, KIX, Thrill, Zee Bioskop, Asian Food Channel, Asia Travel, Sports Illustrated, Sports Illustrated 2, Discovery Channel, Outdoor Channel, Syfy, Animax, AMC, E! Entertainment, TLC, MTV Sea, Fashion One, Sony Channel, Sony Gem, Nicklodeon dan beberapa siaran lokal / nasional serta mandarin.

Dan akan terasa lengkap saat hari Kamis tiba, dimana beberapa siaran premium dari Skynindo di FTA kan untuk semua jenis dekoder Mpeg4 tanpa kecuali.

Frekuensi Untuk Channel Skynindo di Satelit Chinasat 10 C Band.
Satelit: Chinasat 10 (110,5 BT)
3560 V 30000 (C Band)
3520 V 30000 (C Band)
Mpeg4/Hd/Fta untuk siaran HD
Mpeg4/Sd/Fta untuk siaran SD

Beam menjangkau seluruh wilayah Indonesia
*Khusus channel premium akan FTA setiap hari Kamis untuk semua jenis receiver Mpeg4 tanpa kecuali.

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Siaran Dari Skynindo Yang Bisa Dipastikan Permanen FTA Alias Gratis Tidak di Acak Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel