Keterangan Resmi Atas Bergantinya Biss Key True4U dkk

Channel True4U adalah siaran televisi Thailand yang dimiliki oleh TrueVisions yang berisi tentang berita, hiburan dan olahraga. Channel True4U merupakan salah satu channel yang menjadi incaran tracker Indonesia karena menjadi salah satu channel yang menyiarkan sepak bola. Channel True4U ini memakai jenis acakan biss, jadi untuk membukanya anda harus memiliki biss key True4U terbaru.
Baru-baru ini dihebohkan dengan bergantinya bisskey True4U setelah 3 tahun lamanya tidak berganti biss key. Keterangan di foto merupakan keterangan resmi atas bergantinya bisskey True4U dkk (seluruh frekuensi C Band dan Ku Band di Thaicom 5) pada tanggal 27 Juni kemarin.

Sepertinya memang ada intervensi (mungkin dilaporkan entah dari mana), karena baru kali ini berganti key, setelah 3 tahun lamanya menggunakan key yg lama. Diketahui juga bahwa sehari sebelum mengganti bisskey, pihak True4U terlebih dahulu merilis pemberitahuan tersebut melalui akun media sosial resmi mereka.

Dengan adanya kejadian ini, belum pasti apakah True4U akan mengganti acakan dari biss key ke acakan yang lebih tinggi lagi, tapi yang pasti ini merupakan peringatan dari Pay TV karena menonton sepakbola Piala Dunia 2018 secara gratis.

Belum ada Komentar untuk "Keterangan Resmi Atas Bergantinya Biss Key True4U dkk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel