FMA Menggelar Launching Hak Siar Liga Champions Eropa

Perusahaan pemasaran olahraga, PT Futbal Momentum Asia (FMA), mendapatkan hak lisensi media dalam penayangan Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Super Eropa selama 3 musim ke depan.
Hal ini disampaikan FMA melalui acara peluncuran sebagai pemegang hak eksklusif media ketiga turnamen besar itu untuk musim 2018-2019 hingga 2020-2021 di Ruang Medan 1 Westin Hotel, Jakarta, pada Rabu (18/4/2018).

FMA mendapatkan hak untuk melakukan sub-lisensi penayangan tiga ajang bergengsi itu di wilayah Indonesia.

Lisensi ini meliputi hak penyiaran eksklusif buat penayangan TV analog, digital, TV berbayar, TV satelit, IPTV, serta streaming berbasis web dan aplikasi.

Selain itu, FMA juga memiliki hak dalam melakukan perluasan penayangan cuplikan pertandingan, media sosial, public exhibition, siaran radio dan lain-lain.

Keberhasilan FMA dalam memiliki hak siar Liga Champions , Liga Europa , dan Piala Super Eropa ini melengkapi prestasi mereka sebelumnya pada Oktober 2017 sebagai pemegang hak eksklusif lisensi media untuk Piala Dunia 2018 buat wilayah Indonesia.

"Kami sangat gembira bahwa sekali lagi kami telah diberi kepercayaan untuk menghadirkan turnamen terbaik kelas dunia ke hadapan para pencinta sepak bola di Indonesia," ucap David Khim, CEO FMA .

Sumber: Bolasport

Untuk kedepannya, FMA akan mengadakan tender hak siar UCL, UEL, dan UEFA Super Cup, ke beberapa pay TV di Indonesia.

Dan dengan keberhasilan FMA diatas, maka dipastikan BeinSports Indonesia tidak akan menyiarkan UCL dan UEL lagi mulai musim depan.

Belum ada Komentar untuk "FMA Menggelar Launching Hak Siar Liga Champions Eropa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel