Ten Sports Pakistan Ikut Menyiarkan Piala Dunia 2018

Channel Ten Sports Pakistan adalah saluran televisi yang menyiarkan program acara olah raga dari berbagai cabang, channel ini juga menayangkan sepak bola. Channel ini juga menayangkan acara Piala Dunia 2018 nanti yang dapat disaksikan gratis oleh pengguna receiver yang support acakan PowerVu.
Channel Ten Sports Pakistan ini menjadi angin segar bagi pengguna parabola mencari satelit ini cukup mudah dan satelit Asiasat 7 bisa digabung dengan satelit Palapa D dan Telkom 1 dalam satu dish tanpa harus menggunakan penggerak.

Belum ada info apapun tentang jumlah pertandingan yang akan ditayangkan. Tapi kemungkinan akan menyiarkan 56 pertandingan (jika tidak ada event lain yang mengganggu seperti kriket dll). Dan jika diduetkan dengan Sony Ten 1 HD (yang kemungkinan akan menyiarkan 8 pertandingan), bisa saja full match (duet Ten Sports Pakistan + Sony Ten 1 HD).

Untuk mencari channel Ten Sports Pakistan kita masukan frekuensi Ten Sports Pakistan, setelah dimasukan kita cukup tracking ke satekit Asiasat 7 dengan menggunakan Lnb C Band. Setelah sinyal timbul maka silahkan lakukan scan otomatis pada frekuensi tersebut. Bagi yang belum tau untuk frekuensinya silahkan lihat dibawah ini.

Frekuensi Ten Sport Pakistan Satelit Asiasat 7 at 105.5°E.
Freq dan Polarity Symbol Rate Nama Channel Format Video
4080 V 30000 Ten Sport Pakistan Mpeg4/HD/PowerVu

8 Komentar untuk "Ten Sports Pakistan Ikut Menyiarkan Piala Dunia 2018"

  1. Bisakah pakai matrix HD mpg4 untuk set chanel ten sport pakistan

    BalasHapus
  2. asal kn receiver nya support powervu

    BalasHapus
  3. Mas dah saya masukin kode powervu nya kok gk bisa kebuka ya..?? Tolong batuanya mas

    BalasHapus
  4. - Ten Sports Pakistan, Sony Ten 1 HD
    4180 V 30000 (C Band)
    Mpeg4/Hd/PowerVu untuk Sony Ten 1 HD
    Mpeg4/Sd/PowerVu untuk Ten Sports Pakistan
    00= 11 37 54 C6 C0 CE E1
    01= 78 5E 6A FF 44 D7 A9
    Beam menjangkau seluruh wilayah Indonesia
    *untuk Sony Ten 1 HD sendiri hanya mendapat jatah sebanyak 8 pertandingan saja, sedangkan untuk Ten Sports Pakistan masih ragu apakah menyiarkan full match sama seperti yang di tayangkan oleh Sony Ten 2 (maut) atau hanya beberapa match saja mengingat Ten Sports juga menyiarkan even kriket tertentu pada jam yang sama serta iklan even kriket yang sering bermunculan.

    BalasHapus
  5. knpa siaran teen pakistan diacak??

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel