Hilangnya Bein Sport di Orange TV

Kasus Bein Sport hilang di Orange TV ini sepertinya sama dengan kasus Fox Sport hilang di Orange TV. Awalnya hanya pemberitahuan kalau gangguan teknis tapi lama lama ketahuan dan akhirnya ada rilis resmi kalau memang sudah tidak punya hak siar lagi.
Bein Sport hilang di Orange tv itu benar, fans page resmi Orange TV di facebook menginformasikan bahwa per hari ini tanggal 16 Maret 2018, Orange TV menghentikan penayangan channel beIN Sport 1, 2, 3 di musim ini.

Berikut adalah Info Dari Pihak Orange TV:
Kami informasikan bahwa per hari ini tgl 16 Maret 2018, Orange TV menghentikan penayangan channel beIN Sport 1,2,3 di musim ini.
Hal ini dikarenakan ada keterbatasan hak siar antara beIN Sport dengan PT Mega Media Indonesia . Kami mohon maaf yg sebesar2nya atas ketidaknyamanan ini.
Apabila ada perubahan, akan kami beritahukan kemudian 
Namun Anda masih dapat menyaksikan channel olah raga lainnya spt Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia Di Festival 604 yang kembali hadir di musim 2018/ 2019 ini. dan channel-channel premium lainnya lain spt : HBO , AXN, Celestial Movies, Diva , KBS World, Fight Sport dan lain sebagainya.
Terus bagaimana yang sudah membeli paket Bein Sport Orange tv, atau langganan hanya ingin nonton Bein Sport saja?, jelas sangat kecewa karena tidak dapat menyaksikan Bein Sport lagi.

Untuk saat ini, tercatat TV berlangganan yang masih menayangkan Bein sport itu ada Indovision, K Vision dan Matrix Garuda TV untuk satelit wilayah Indonesia. Jadi kalau memang membutuhkan channel Bein Sport silahkan saja pindah ke TV berlangganan lain.

Belum ada Komentar untuk "Hilangnya Bein Sport di Orange TV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel