Pengertian Tiket Fly Parabola Secara Umum

Tiket Fly adalah istilah dari sebuah metode yang digunakan oleh para pemburu siaran televisi yang gunanya untuk mendapatkan siaran televisi dari sebuah satelite. biasa nya orang harus berlangganan dengan pay tv harus merogoh 100.000 sampai 700.000, tapi dengan tiket fly hanya  mengeluarkan Rp.25.000 - 100 Ribu/Bulan kita sudah bisa menonton siaran televisi yang dipancarkan oleh satelite tertentu. Inilah yang disebut-sebut dengan " Tiket Fly" atau bisa  disebut  sebagai "Card Sharing"


Ok, kita lanjutkan pembahasan ini dengan bahasa " Card Sharing".
Card Sharing/berbagi kartu adalah teknologi pada receiver satelit berbasis linux. Banyak sekali jenis receiver satelit yang beredar dipasaran yang mempunyai kemampuan melihat siaran satelit digital melalui layanan IP.
Seperti Amiko SHD-8900, Dreambox 500S, DM600S, DM800, Openbox, Skybox, Manhattan, Matrix HD dll. Singkatnya anda dapat menerima semua saluran favorit Anda dari provider pilihan anda dengan hanya menggunakan koneksi internet.

Receiver satelit membutuhkan sebuah software protokol yang terinstal didalamnya, software itu disebut CCcam. Ini adalah perangkat lunak kecil yang dapat menghubungi langsung ke server penyedia layanan yang asli berlangganan dari provider TV berbayar.

Supaya bisa menggunakan Tiket Fly receiver anda harus support internet dan anda juga harus punya modem, kalau reciver Matrix Prolink HD Ethernet anda harus punya Modem Dan Router

Contoh Dari Tiket Fly :
Tiket Fly memiliki bentuk yang berupa jenis kode-kode huruf dan angka, dan dibawah ini adalah contohnya.

Host : tebas.ddns.net
Port : 13233
User : te**s
Password : ******

Di atas adalah contoh nya yang anda masukkan ke reciver yang sudah terhubung internet, dapat anda masukkan di menu pada reciver anda ( beda reciver beda cara memasukkannya ).

Belum ada Komentar untuk "Pengertian Tiket Fly Parabola Secara Umum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel