Pihak Orange TV Akan Menonaktifkan Frekuensi Ku Band Di Palapa D

Orange TV merupakan sebuah televisi berlangganan milik Indonesia, dan juga merupakan stasiun tv paling banyak peminatnya. Dan kabarnya pihak Orange TV akan menonaktifkan frekuensinya pada jalur LNB Ku Band yang ada disatelit Palapa D.


Ku Band
Pihak Orangetv telah menurunkan (menon-aktifkan) frekuensi Ku Band (12710 H 29900) yang berada di Palapa D (118 BT) dan mengakibatkan mayoritas siaran yang menghuni frekuensi tersebut di turunkan (hilang) dan hanya beberapa siaran seperti AXN, Baby First, CinemaWorld, Disney Channel, Disney Junior, Festival, GEM dan beberapa siaran lokal lainnya di gabungkan atau di satukan dalam satu frekuensi yang masih aktif (12590 H 29900), yang mana frekuensi yang aktif tersebut masih di huni juga oleh beberapa channel andalan jeruk seperti HBO Group dan Beinsports.

C Band
Mayoritas siaran yang menghuni frekuensi C Band (3780 V 29900) masih aman termasuk HBO Group ataupun Beinsports dan hanya beberapa siaran yang mengalamai pergantian konten seperti (Al-Jazeera menjadi RTV, Dubai Sport 3 menjadi MetroTV, EWTN menjadi Net TV dan Lejel menjadi DaVinci Learning)

Untuk pelanggan Ku Band agar bisa menikmati kembali beberapa siaran yang hilang, diwajibkan scan ulang frekuensi yang masih aktif. Karena beberapa siaran yang hilang di frekeunsi 12710 H 29900 telah digabungkan dalam satu frekuensi yang masih aktif dan berikut daftar all channel tersisa dari paket Ku Band.


9 Komentar untuk "Pihak Orange TV Akan Menonaktifkan Frekuensi Ku Band Di Palapa D"

  1. Bukannya memang orangetv akan pindah satelit di bulan April? Sebab saya juga pelanggan orangetv kita band.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kabarnya ada bahwa orange tv akan pindah satelit

      Hapus
  2. Bukannya siaran C Band Orange TV udah tutup semua? Ngga siaran lagi. Sama orang toko yang dulu jualan orange tv, merekomendasikan beli decoder lain lagi. Cape deh. Ini dekoder Orange TV C band belinya kan udah menguras kantong, lebih dari Rp 1,5 juta per unitnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan untuk saat ini c band juga gak bisa

      Hapus
  3. Kok orange tv festival nya gak ada gan

    BalasHapus
  4. Kata nya liga Go-Jek dapat saya udah isi paket family 100 rb nyata nya gak dapat.

    BalasHapus
  5. Kenapa liga 1 gojek gk bisa si tonton boosss...kasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena Orange TV saat ini tidak lagi beroperasi

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel