King Power Sponsor Utama Hak Siar Piala Dunia 2018 Untuk Thailand

King Power dipastikan menjadi sponsor utama untuk mengendalikan pembelian hak siar Piala Dunia 2018 untuk 'free-to-air' TV Thailand. King Power, beserta 5 perusahaan swasta dan 1 perwakilan perusahaan pemerintah, akan membayar hak siar Piala Dunia 2018 dalam negosiasi TV Pool ke Infront Sports & Media, yang berkisar 1,3 miliar baht (540 miliar rupiah).
Dari begitu banyak channel/provider yang telah memiliki hak siar dan menyiarkan final piala dunia 2018 di rusia, mungkin salah satu yang ditunggu-tunggu adalah saluran-saluran/channel thailand yang berada pada satelit thaicom 5/6/8. Ya sebelumnya memang belum ada satupun pihak yang bersedia menjadi pemegang hak ekslusif piala dunia 2018 rusia.

King Power dipastikan sebagai sponsor utama penyiaran secara gratis di Thailand pada 2018 dalam perhelatan final Piala Dunia di Rusia nanti.

Disampaikan Sakon Wannapong selaku Pemimpin Otoritas Olahraga Thailand mengatakan kebijakan Duty Free menjadi pilihan untuk mengatur proses tersebut dalam bisnis sepak bola.

Selaku pemiliki King Power, Vichai Srivaddhanaprabha yang juga merupakan pemiliki club Leicester City pada Liga Utama Inggris, bersama beberapa perusahaan lainnya seperti; CP All, Thai Bev, Ptt Public Company Limited, Sistem Transit Massive Bangkok atau BTS, Kantor Undian Pemerintah dan Perusahaan Pengembangan Energi adalah pihak-pihak yang sama-sama akan berbagi biaya lisensi untuk menyiarkan Piala Dunia 14 Juni - 14 Juli 2018 di Thailand.

Nantinya mereka juga akan memutuskan stasiun TV saja yang akan kebagian menyiarkan pertandingan piala dunia secara gratis disemua 64 game dari tahap grup sampai final.

Belum ada Komentar untuk "King Power Sponsor Utama Hak Siar Piala Dunia 2018 Untuk Thailand"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel