(Flashback) Salah Satu Receiver Yang Mampu Membuka Acakan PowerVu Beberapa Tahun Yang Lalu

Flashback (26 Agustus 2012) Salah satu dekoder/receiver yang mampu membuka acakan PowerVu pada beberapa tahun yang lalu.
Pada saat itu harganya ditaksir mencapai 25-28 juta (dengan harga segitu cukup untuk berlangganan pay TV selama bertahun-tahun ke depan, hehe), tapi banyak juga yang merupakan dekoder bekas (sudah tidak digunakan), harganya berkisar 1-2 juta, dan bisa didapat di situs lelang eBay

Dekoder ini sendiri dibuat oleh Scientific Atlanta, anak perusahaan Cisco yang menemukan acakan PowerVu serta acakan NDS / Videoguard. Hanya diproduksi dan dijual secara terbatas untuk kalangan perusahaan dan media penyiaran.

Dekoder ini wajib digunakan oleh para tentara Amerika yang bertugas di Timur Tengah, untuk dapat menangkap siaran AFN (American Forces Network), jaringan televisi dan radio milik Angkatan Bersenjata AS yang ada di satelit Intelsat 906 sedangkan yang di satelit Koreasat 5 mungkin untuk yang bertugas di wilayah Asia.

Namun saat ini untuk membuka acakan PowerVu sudah tidak susah lagi semenjak tahun 2014 lalu berhasil di bobol oleh Colibri dan dibuat dalam bentuk sw yang mana bisa di upgrade langsung ke receiver murmer (murah meriah) seperti yang digunakan saat ini yang mana tentu support USB upgrade.

Belum ada Komentar untuk "(Flashback) Salah Satu Receiver Yang Mampu Membuka Acakan PowerVu Beberapa Tahun Yang Lalu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel