Alat Tempur Untuk Lock dan Mencari Satelit Skynet Apstar 7 Ku Band

Alat Tempur Untuk Lock dan Mencari Satelit Skynet Apstar 7 Ku Band (Berdasarkan Pengalaman), Kali ini kami akan membagikan pengalaman alat tempur ketika lock satelit Skynet Myanmar (Apstar 7 KU). Untuk beam Skynet (Apstar 7 Ku) meliputi : China, Myanmar, Vietnam, Nepal, India, Thailand dll.
Untuk beam di wilayah Indonesia sinyal bisa di terima dengan baik hingga sebagian wilayah Sumatera terutama wilayah Aceh hingga Sumut dan Sumbar, Namun sinyal satelit ini masih bisa terlock dengan baik di wilayah NTB jika menggunakan dish solid 8 feet dan Lnb Stargold SG920 Extra Power, saat kami uji coba ke satelit ini terlock 3 TP dan 2 Transponder lagi belum bisa terlock karena memang SQ nya rada pelit.

Baca Juga : Cara Tracking Satelit Apstar 7 at 76.5°E Ku Band

Skynet Myanmar dapat dilock dari Bima, NTB, lokasi yang sangat jauh dari batas luar beam yang digunakan (dapat dilihat di foto, antara beam yang digunakan oleh Skynet, dan NTB).

Alat Tempur Terbaik Untuk Lock dan Mencari Satelit Skynet Apstar 7 Ku Band.
  1. Dish 8 feet solid (Freesat)
  2. LNB Ku Band tipe Prime Focus (Stargold SG920 Extra Power)
Mengapa Skynet (Apstar 7 KU) mampu dilock NTB? Sementara di Sumatera saja banyak yang gagal lock? Tentunya karena alat tempur yang terbilang sangat maksimal untuk berburu satelit yang berlabel 'out of beam'.

3 Komentar untuk "Alat Tempur Untuk Lock dan Mencari Satelit Skynet Apstar 7 Ku Band"

  1. Solusinya gan untuk lock apstar 7 di jawa tengah kami sudah menyiapkan dish solid 8fed lnb stargold

    BalasHapus
  2. Di Gunungkidul,DIY bisa nggak Gan ?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel