Meski Hak Siar Liga 1 Musim Depan 2018 Pindah Tangan Kemungkian Akan Tetap Di Acak Maut (Bukan Biss)

Sekedar Info, Percaya atau tidak, mesti hak siar Liga 1 Indonesia nantinya pindah ke tv lain maka besar kemungkinan tetap akan di acak maut (bukan biss), karena itu permintaan pihak jeruk tv untuk ganti acakan selain biss sesuai penjanjian awal yang telah di terapkan PSSI.

Jadi kalau mau komplain, komplainlah dulu ke PSSI, karena syarat & ketentuan hak siar dibuat oleh mereka, sedangkan yang menyiarkan hanya mengikuti prosedur secara profesional sesuai persetujuan yang telah ditanda tangan, jangan asal menyalahkan suatu pihak. Admin bukan membela suatu atau lainnya tapi kenyataannya adalah tergantung pada PSSI, jika PSSI bilang ZONK maka harus ZONK!

Ternyata kebebasan masyarakat Indonesia dalam menikmati hiburan yang ditampilkan oleh bangsa sendiri tetap dibatasi meskipun zaman udah merdeka. Ironis sekali bagi kalangan kecil yang tidak mampu menyaksikan/menonton meskipun itu liga Indonesia, beda dengan liga - liga Eropa yang masih bisa disaksikan walau terkadang harus berupaya berpikir dalam mengutak - atik parabola.

Banyak yang merasa kecewa atas tindakan yang dilakukan PSSI ini, harapan masyarakat Indonesia yaitu dapat menyaksikan sepak bola Indonesia secara gratis, kalau misal diacak juga harapannya diacak Biss saja.

Demikian Untuk Postingan Meski Hak Siar Liga 1 Musim Depan 2018 Pindah Tangan Kemungkian Akan Tetap Di Acak Maut (Bukan Biss).

Belum ada Komentar untuk "Meski Hak Siar Liga 1 Musim Depan 2018 Pindah Tangan Kemungkian Akan Tetap Di Acak Maut (Bukan Biss)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel