Eurosports Asia HD Akan Hilang Dari Satelit Intelsat 19

Eurosport adalah salah satu saluran olahraga. Channel ini juga berperan aktif pada saat penayangan Liga Champions UEFA. Sejak tahun 2008, simulasi tinggi mulai dibuka. Pada channel Eurosports Asia HD ini banyak menyiarkan channel - channel olahraga.

Kabarnya, Eurosports Asia HD akan off (hilang) dari frekuensi 3980 H 30000 (Intelsat 19), terhitung mulai 1 Januari 2018. Dan kabarnya juga channel ini akan pindah ke satelit tetangganya yaitu Eutelsat 172 dan juga Intelsat 18. Mudah - mudahan saja channel ini akan dapat disaksikan secara Fta atau gratis jika pindah ke satelit tetangganya.

Yang menarik dari channel Eurosport yaitu menyiarkan Liga Juara-Juara UEFA, Liga Eropa UEFA, Paris Dakar Rally, Monte Carlo Rally, sukan Olimpik, acara berbasikal seperti Tour de France, termasuk acara tenis seperti French Open dan Sony Ericsson WTA Tour. Dahulunya, Eurosport menyiarkan Piala Juara UEFA.

Channel ini banyak menyiarkan channel - channel menarik lainnya yang membuat kita terhibur. Semoga channel ini dapat disaksikan dengan gratis jika channel ini pindah ke satelit tetangganya.

Belum ada Komentar untuk "Eurosports Asia HD Akan Hilang Dari Satelit Intelsat 19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel