Solusi Gratis Menonton TSC (Torabika Soccer Championship)

TSC (Torabika Soccer Championship) merupakan sepakbola nasional dan  merupakan Turnamen jangka panjang yang di siarkan oleh SCTV dan Indosiar. Tetapi SCTV dan Indosiar di acak ketika acara sudah di mulai , hal tersebut sangat mengecewakan bagi pecinta sepakbola. Dan jenis acakan yang digunakan SCTV dan Indosiar bukan PowerVu dan Biss key, jadi acakan tersebut tidak bisa di buka. Tetapi di balik semua itu masih ada solusi gratis untuk menonton sepakbola TSC (Torabika Soccer Championship). Berikut saya akan membagikan Solusi Gratis Menonton TSC (Torabika Soccer Championship).

Solusi Gratis Menonton TSC (Torabika Soccer Championship)

1. Solusi Dengan Channel Feed Di Satelit Telkom 1
Cari ini adalah satu satu cara alternatif yang paling banyak digunakan oleh para pecinta sepakbola, berikut frekuensinya :

3998 H 6000
Mpeg2/Biss

4005 H 6000
Mpeg2/Biss

2. Solusi Dengan Channel Di Chinasat 11 Ku Band
Channel alternatif Di satelit Chinasat 11 Ku Band ini merupakan channel dari Ninmedia, yang merupakan channel Pay TV, dan untuk saat ini channel di satelit Chinasat 11 masih Fta atau Gratis tetapi dapat di acak sewaktu - waktu, Nikmatilah selagi Fta. Berikut Frekuensinya :

Satelit : Chinasat 11
Frekwensi : 12502
Polaritas : Vertikal
Simbol Rate : 43200

Itulah solusi untuk menonton TSC (Torabika Soccer Championship), semoga kita bisa menonton sepakbola secara gratis selama - lamanya, karena sepakbola kita sedang di jajah oleh Pay TV.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Gratis Menonton TSC (Torabika Soccer Championship)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel