Channel Feed TSC (Torabika Soccer Championship) Sekarang Memakai Kode 4:2:2

Feed TSC (Torabika Soccer Championship) yang di 3998 H 6000 saat ini sudah menggunakan codec 4:2:2, dimana sebagian besar resiver MPEG4/HD (dan seluruh resiver MPEG2) tidak support codec tersebut (hanya support codec 4:2:0 saja). Tanda-tandanya yaitu bissnya cling, suara nongol, tapi gambar gak nongol ataupun jadi kaset rusak.


Hanya bisa cling jika menggunakan DVB Card yang terhubung ke pc/laptop, dan juga beberapa resiver yang support webserver (Kaonsat Imax 899 HD, Matrix Turbo HD Spark, Getmecom HD 009) yang terhubung dengan pc/laptop/smartphone android.

Hanya receiver yang support WEBSERVER, yang bisa buka codec 4:2:2. Hubungkan receiver ke PC/Laptop menggunakan kabel Lan, atau hubungkan receiver ke laptop/smartphone android melalui wifi (pake router). Temukan IP Address receiver pada menu Webserver di receiver, aktifkan dulu fitur Webserver.

Copy IP address receiver ke PC/laptop/smartphone android

- Untuk laptop/PC = VLC Player
Buka VLC, buka menu 'Media', lalu pilih 'Open Network Stream', lalu masukkan IP address resiver ke kolom URL yang tersedia, lalu play.

- Untuk Smartphone Android = MX Player
Download MX Player, buka aplikasi, tekan pilihan di kanan atas layar, lalu pilih 'Alirkan via Jaringan / Network Stream', lalu masukkan IP address resiver ke kolom yang tersedia, lalu OK.
.
NB: Untuk Feed La Liga, harus menggunakan PC/laptop/smartphone android dengan spek yang cukup tinggi, karena kualitas udah HD, dan bitrate nya besar.

Belum ada Komentar untuk "Channel Feed TSC (Torabika Soccer Championship) Sekarang Memakai Kode 4:2:2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel