Tips Memilih Parabola Yang Bagus dan Terbaik

Antena Parabola adalah solusi yang tepat untuk mengatasi gambar tv yg banyak semut, roling-roling, suara tv tidak stereo yang disebabkan pemasangan antena yang kurang pas bukan karena tv yang rusak. Kadang kita sudah mutar mutar antena bahkan sampai pindah tempat untuk mencari sinyal yg bagus tapi tidak ketemu ketemu, biasanya ini terjadi di daerah pelosok atau yang jauh dari pemancar transmisi UHF atau factor letak geografis di tempat kita tinggal.
Untuk mengatasinya dengan memsang Antena Parabola, karena antena parabola menghadapnya langsung ke Satelit. Asal menghadap langit ke orbit satelit, mau di pegunungan atau dataran yg rendah sama saja.Untuk Keluaran gambar dijamin lebih bersih karena digital.

1. Memilh Antena Parabola Yang Tanpa Biaya Bulan.
Memilih antena parabola jenish mesh/jaring atau solid/plat Parabola jaring bisanya untuk jenis lnb c band yg biasa dipasang pada umumnya, kelebihanya tahan karat karena bahanya dari aluminium kucuali mounting dan tiang focus, lebih ringan.lebih aman terpaan angin dan hujan. Untuk lnb s band dan ku band kurang bagus.

Parabola solid bisa untuk c band, ku band, s band, tapi kurang tahan karat, rentan terpaan angin dan hujan karena tidak ada celah celahnya.
  1. Memilh Ukuran Parabola yang mau kita pasang ada 6 feed,7,8,10 feed. Semakin Besar Semakin bagus penerimaan sinyalnya. Untuk memasang 4 lnb lebih disarankan memilih yang 8 feed minimal dan ini sesuaikan dengan tempat pemasangan, kalau lokasinya lega bisa memilih yang besar misal 10 feed.
  2. Memilih yang Fixe atau gerak kalau fixe hanya mengarah pada satelit yang di tuju, untuk gerak biasa pindah satelit sesuai yang kita mau.
  3. Memilh Receiver Yang Mau Kita Gunakan untuk merek banyak sekali bisa dari Matrix, Goldsat, Venus, Tanaka,dll
  4. -Merek Parabola Sekarang Banyak sekali merek local seperti, Parasat, soccer, ora, roda sat, dll. Untuk merek seperti Venus, Matrix, dan Paragon yang banyak kita jumpai dan Merek Paragon yang paling mahal karena memang sudah teruji sejak lama, batanganya kokoh, jaring lebih tebal, tiang fokus sistem cangkul sehingga memudahkan saat kita traking, tidak seperti yang model tiang segi tiga.
2. Memilh Antena Parabola Berbayar (Pay TV)
Untuk memilih pay tv ada yang sistem sewa seperti Indovision, Transvision, Topas Tv, Big Tv sistem sewa. Kelebihan sistem sewa adalah murah saat pemasangan, Alat kita di pinjami karena statusnya pinjam jadi apabila ada kerusakan kita tinggal lapor ke penyedia tv berbayar tersebut untuk minta ganti. Kekuranganya Apabila kita tidak bayar bulanan siaran mati dan proses untuk menghidupkan kadang lama padahal kita sudah lunas bayar tagihanya. Kadang tagihan tidak sesuai dengan paket yang kita beli.

Pay Tv Prabayar Seperti Big tv, Orange tv, K- vision, Kita tidak diharuskan untuk bayar tiap bulan. ada gratis channel nasional meskipun tanpa isi voucer, kekuranganya mahal saat pemasangan pertama karena harus membeli peralatan sendiri dan setelah masa garansi berakhir kerusakan dan trouble tanggung jawab sendiri.

Belum ada Komentar untuk "Tips Memilih Parabola Yang Bagus dan Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel